Lenovo.
Lenovo.

Lenovo Premium Care Bisa Klaim Garansi Lebih dari Sekali

Cahyandaru Kuncorojati • 06 Agustus 2024 10:30
Jakarta: Lenovo Indonesia menambahkan daya tarik produknya bagi konsumen dengan menghadirkan layanan purna jual atau after sales yang lengkap dan menyeluruh, sehingga memperpanjang masa pakai perangkatnya.
 
Salah satunya adalah Lenovo Premium Care, sebuah layanan eksklusif yang ditawarkan kepada para konsumen Lenovo dengan fokus pada pelayanan pelanggan. Layanan ini memastikan bahwa konsumen dapat mengakses dukungan teknis dan bantuan kapan saja, di mana saja oleh para teknisi ahli Lenovo.
 
“Lenovo berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap interaksi dengan pelanggan tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui harapan mereka. Selain itu, kami bertujuan membangun hubungan jangka panjang yang kuat dengan pelanggan kami dengan mendengarkan dan merespons dengan cepat,” tutur Santi Nainggolan, Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia.
mereka. Dengan

“Premium Care, kami dapat terus meningkatkan kualitas layanan kami, memperluas basis pelanggan, dan memperkuat reputasi kami sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan teknologi dan layanan bagi mereka kapanpun,” ujarnya.
 
Lenovo Premium Care menyediakan dukungan dukungan selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu sehingga bisa membantu masalah yang ditemukan pengguna produk Lenovo, misalnya blue screen di tengah malam menjelang deadline.
 
Layanan ini bisa diakses melalui telepon bebas pulsa untuk berbicara langsung dengan teknisi. Pengguna juga dapat memanfaatkan layanan chat secara online. Selain itu media sosial Lenovo Indonesia juga menyediakan fitur chat untuk layanan ini.
 
Nantinya pengguna produk Lenovo akan mendapatkan E-Ticketing, Online Repair Status Checking dan Callback Services, yang bisa dimanfaatkan dan dipantau langsung.
 
Lenovo Indonesia juga menyediakan Accidental Damage Protection (ADP) untuk melindungi perangkat dari kejadian tidak terduga sehari-hari seperti tumpahan, benturan, lonjakan listrik, dan layar retak.
 
Semua perbaikan dilakukan oleh teknisi terampil menggunakan suku cadang yang bersertifikasi oleh Lenovo dan menariknya, dukungan ini dapat diklaim lebih dari sekali, tanpa biaya perbaikan tambahan.
 
Lenovo ADP menawarkan perlindungan yang diperpanjang di luar garansi standar untuk produk Lenovo. Perlindungan ini tersedia hingga 1 tahun dan dapat diperpanjang hingga 5 tahun.
 
Perlindungan ini mencakup klaim untuk kerusakan yang tidak disengaja yang tidak tercakup dalam garansi normal, seperti terjatuh, tumpahan cairan, dan kegagalan baterai yang menyebabkan kerusakan LCD.
 
Lenovo Premium Care mencakup merek-merek Lenovo seperti Yoga, IdeaPad, Legion, LOQ hingga AIO selama minimal 2 tahun senilai Rp600.000. Sementara itu, Accidental Damage Protection (ADP) tersedia untuk Lenovo Legion dan Yoga dengan minimal periode layanan satu tahun senilai Rp1.000.000. 
 
Seluruh layanan tersebut hanya tersedia untuk produk Lenovo bergaransi resmi yang dibeli di Lenovo Official & Authorized Store. Khusus untuk laptop gaming, Lenovo menawarkan Legion Ultimate Support, layanan khusus yang didukung dengan keahlian teknisi yang mempunyai wawasan gaming.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(MMI)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan