Vampire: The Masquerade-Bloodlines 2.
Vampire: The Masquerade-Bloodlines 2.

NVIDIA Gandeng Vampire: The Masquerade-Bloodlines 2 untuk Ray Tracing

Teknologi games nvidia hardware
Cahyandaru Kuncorojati • 25 Maret 2019 16:40
Jakarta: Masih dalam kampanye memperkenalkan teknologi Ray Tracing dan DLSS, NVIDIA menambah satu game terbaru yang akan mendukung kedua fitur tersebut. Hal ini diumumkan oleh NVIDIA dalam rangkaian acara Game Developer Conference (GDC) 2019 yang berlangsung kemarin.
 
Mereka mengumumkan menggandeng game Vampire: The Masquerade-Bloodlines 2. Sebelumnya ada Battlefield V Metro: Exodus yang tampilan grafisnya diakui sangat memukau. Game tersebut juga baru diumumkan pada GDC 2019, tapi akan dirilis di tahun 2020.
 
Seperti yang sudah Medcom.id laporkan, teknologi Ray Tracing hadir di keluarga kartu grafis terbaru NVIDIA GeForce RTX. Teknologi tersebut menghasilkan refleksi cahaya dan bayangan seakurat mungkin. Hasilnya grafis di dalam game terlihat nyata.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara teknologi DLSS akronim dari Deep Learning Super Sampling, teknologi peningkatan kualitas grafis berbasis AI atau kecerdasan buatan. Teknologi ini membuat bentuk elemen grafis di dalam game lebih halus sekaligus detil.
 
Vampire: The Masquerade-Bloodlines 2 sendiri adalah seri terbaru dari game pertama yang dirilis pada 2004 oleh Activision dan digarap Troika Games. Game ini mengisahkan petualangan protagonis sebagai vampir penghisap dareah yang sebelumnya adalah manusia.
 
Game yang mengusung konsep RPG ini menyajikan pengalaman bagi gamer merasakan kemampuan sebagai seorang vampir. Pemain akan menelusuri beberapa organisasi atau faksi vampire di kota Seattle, Amerika Serikat.
 
Dikutip dari Gamespot, Vampire: The Masquerade-Bloodlines 2 sempat menyediakan demo di acara GDC 2019. Dikisahkan bahwa pemain sebagai vampire akan menjalani kehidupan seperti manusia sekaligus mengungkap organisasi vampire yang ada.
 
Pemain masih akan menghadapi musuh tidak hanya dari vampire tapi juga manusia. Setiap aksi akan memiliki konsekuensi. Apabila pemain memamerkan kekuatan yang dimiliki di depan manusia maka mereka akan diburu oleh manusia sekaligus vampir lain.
 
Dalam setiap aksi juga tersedia opsi dialog yang akan menentukan solusi yang dipilih, dengan cara kekerasan atau tidak. Saat pemain memihak dengan salah satu faksi vampire maka faksi lain juga akan menjadi musuh.
 
Game Vampire: The Masquerade-Bloodlines 2 akan rilis di 2020. Rencananya game ini akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif