Samsung Galaxy Fold. (Justin Sullivan / Getty Images / AFP)
Samsung Galaxy Fold. (Justin Sullivan / Getty Images / AFP)

Samsung Galaxy Fold Siap Diluncurkan

Teknologi samsung galaxy fold
Ellavie Ichlasa Amalia • 21 Juni 2019 11:30
Jakarta:Samsung membatalkan peluncuran Galaxy Fold pada April karena ada masalah pada layarnya ketika ponsel itu diuji oleh para reviewer.
 
Sejak saat itu, Samsung belum mengumumkan tanggal peluncuran ponsel lipatnya tersebut. Sekarang, salah seorang eksekutif Samsung mengatakan bahwa Galaxy Fold telah siap untuk diluncurkan ke pasar.
 
Vice President dari Samsung Display, Kim Seong-cheol mengatakan bahwa Galaxy Fold "siap untuk diluncurkan ke pasar," menurut The Korea Herald.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebagian besar masalah pada layar telah diselesaikan, dan Galaxy Fold siap untuk diluncurkan ke pasar," katanya dalam accara Korean Information Display Society yang diadakan di Seoul pada hari Selasa lalu, lapor CNET.
 
Samsung Display adalah divisi Samsung yang membuat layar untuk perusahaan asal Korea Selatan itu. Saat diminta komentar tentang hal ini, Samsung menolak.
 
Pada bulan April, Galaxy Fold yang dipinjamkan ke para reviewer mengalami masalah, seperti keberadaan gelembung pada bagian bawah layar dan layar yang berkedip. Ini mendorong Samsung untuk menunda peluncuran ponsel lipatnya.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif