Travel Alliance dibentuk pada Februari 2024 dengan tujuan meluncurkan program reward lintas negara pertama di dunia, memungkinkan hampir 300 juta pelanggan untuk menikmati berbagai insentif dalam transportasi, kuliner, merchandise, dan layanan gaya hidup di pasar tempat operator beroperasi.
Trip.com dan Grab adalah mitra pertama yang bergabung dalam ekosistem ini untuk menyediakan keuntungan yang dapat diakses dengan mudah oleh pelanggan Aliansi. (Lihat Lampiran untuk detail lebih lanjut tentang penawaran kemitraan).
Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, kolaborasi ini memberdayakan pelanggan, khususnya pengguna produk telko serba digital by.U, untuk bisa menukarkan poin loyalitas mereka dengan layanan dan mitra lainnya saat bepergian ke tujuh negara peserta.
"Kami juga menyambut pelanggan Travel Alliance ke Indonesia, memungkinkan mereka menukarkan poin untuk menjelajahi ragam kekayaan budaya dan keindahan alam di negara ini."
Chief Executive Officer International Digital Services (Designate) Singtel, Anna Yip mengatakan, alat dan layanan digital telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita, terutama saat bepergian, ketika kita sangat bergantung pada teknologi untuk menjelajahi tempat baru, mengakses pengalaman seperti tur, kuliner, dan lainnya.
"Travel Alliance akan terus menjalin kemitraan dengan penyedia barang dan jasa utama untuk menghadirkan penawaran terbaik yang mendukung kebutuhan perjalanan dan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang.”
Sebagai bagian dari program reward lintas negara, Trip akan memberikan diskon sebesar 10% untuk pemesanan hotel dan 6% untuk pemesanan penerbangan bagi pelanggan Travel Alliance.
Pelanggan Aliansi yang memenuhi syarat juga akan menikmati peningkatan langsung ke status Diamond, yang mencakup akses gratis ke lounge VIP bandara dan upgrade mobil untuk transfer bandara.
Travel Alliance dan Grab akan bekerja sama untuk menghadirkan penawaran dan diskon eksklusif bagi pelanggan Aliansi, termasuk Grab Tourist Pack khusus yang akan diluncurkan pada awal 2025.
Chuck Kim, Managing Director Group Business Development & Strategic Partnerships Grab percaya mereka dapat menjadi aplikasi utama yang dibutuhkan wisatawan untuk transportasi, pemesanan makanan, makan di tempat, atau mendapatkan kebutuhan darurat yang dikirimkan langsung ke pintu mereka.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News