Para Insider adalah orang-orang yang menawarkan Microsoft pujian dan kritik tentang fitur baru dan bug saat para teknisi dan pengembang Redmond berusaha untuk mengembangkan update terbaru dari Windows 10 untuk masyarakat.
"Kami memiliki 10 juta Windows Insider sekarang, banyak dari mereka adalah fans yang bersedia menguji versi terbaru dari Windows 10 setiap harinya," tulis Yusuf Mehdi, Corporate Vice President of Microsoft's Windows and Devices Group, seperti yang dikutip dari ZDNet.
"Masukan mereka berapi-api dan datang dengan cepat, mereka punya ekspektasi tinggi tapi hal ini justru menginspirasi tim kami dan mendorong mereka untuk fokus."
Mehdi mengumumkan tentang pencapaian ini pada jejaring sosial LinkedIn dalam sebuah post yang membahas usaha Microsoft untuk mengembangkan "budaya yang terpusat pada fans" di dalam perusahaan.
"Apa yang saja pelajari adalah Anda tidak bisa membuat fans, Anda harus bisa memenangkan mereka," tulisnya, menyebutkan fokus Microsoft untuk memberikan yang terbaik pada konsumen dan bukannya membuat produk yang "besar tapi tidak dalam."
Menurut Mehdi, program Windows Insider meningkatkan kemampuan Microsoft untuk terhubung dengan para konsumennya, yang akhirnya dapat membantu Microsoft dalam mengembangkan produk mereka. Meskipun Microsoft membuat sebagian konsumen kesal karena mendorong konsumennya untuk menggunakan Windows 10, program Insider menunjukkan kemampuan Microsoft untuk membuat basis fans.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id