realme 6 Pro.
realme 6 Pro.

Unboxing

Unboxing realme 6 Pro, Meluncur di Indonesia Bulan Ini

Teknologi teknologi unboxing realme
Cahyandaru Kuncorojati • 13 Maret 2020 13:06
Jakarta: realme bakal meneruskan smartphone flagship generasi keenam mereka yaitu realme 6 Series. Smartphone ini akan hadir dengan dua varian yaitu realme 6 dan realme 6 Pro. Rumor menyebutlan bahwa keduanya dirilis di Indonesia dalam waktu dekat.
 
Meskipun bungkam mengenai harga smartphone ini, Medcom.id mendapatkan kesempatan dari realme untuk menjajal salah satu smartphone terbarunya yaitu realme 6 Pro. Sebelum menjajalnya kami ingin membagikan informasi mengenai paket penjualan yang diterima saat sudah dirilis
 
Medcom.id melakukan unboxing realme 6 Pro yang hadir dengan desain paket penjualan seperti seri sebelumnya. Kemasan smartphone ini punya warna khas yaitu kuning dengan teks berwarna hitam. Kemasan penjualan realme 6 Pro punya ukuran yang cukup tebal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Unboxing realme 6 Pro, Meluncur di Indonesia Bulan Ini
 
Melihat isi paket penjualannya, di bagian paling atas terdapat sebuah kotak yang cukup ramping. Sama seperti biasanya, realme menyertakan aksesori jelly case untuk smartphone buatannya beserta buku panduan pengguna dan kartu garansi.
 
Selanjutnya terdapat smartphone realme 6 Pro yang ukurannya cukup lebar. Informasi yang beredar menyebutkan layarnya punya refresh rate 90Hz. Di sudut kiri atas layar terdapat kamera depan ganda model punch-hole sehingga tidak memiliki poni.
 
realme 6 Pro yang kami akan gunakan hadir dengan edisi warna Biru Kilat yang mengejutkan saat kami melihat bodi belakangnya. Ingatan kami belum ada smartphone merek lain yang pernah menggunakan desain ini. Menyoal fitur yang ada di bodi belakang, tersedia empat kamera belakang dengan kemampuan 64Mp dan hybrid zoom 20x.
 
Unboxing realme 6 Pro, Meluncur di Indonesia Bulan Ini
 
Kembali ke unboxing, di bagian bawah tersedia kabel dan charger adapter. Medcom.id merasa ukuran adapter charger realme 6 semakin besar dibandingkan seri sebelumnya. Kemungkinan karena charger ini sekarang hadir dengan daya yang lebih besar yaitu 30W sehingga memiliki fitur pengisian cepat VOOC untuk mengisi baterai 4.300 mAh di realme 6 Pro.
 
Di label bagian belakang kemasan penjualan realme 6 Pro tertera informasi bahwa smartphone ini menggunakan Snapdragon 720G. RAM dan memori internal yang disediakan adalah 8GB dan 128GB.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif