Gambar earphone TWS pertama HTC bernama HTC U Ear dilaporkan muncul di situs FCC.
Gambar earphone TWS pertama HTC bernama HTC U Ear dilaporkan muncul di situs FCC.

Gambar Earphone HTC U Ear Muncul di FCC

Teknologi teknologi htc
Lufthi Anggraeni • 15 Mei 2020 15:42
Jakarta: HTC akan segera bergabung pada ranah produk dalam kategori True Wireless Headset (TWS). Hal ini didukung oleh foto yang muncul pada situs FCC dan menampilkan desain yang akan diusung oleh perangkat tersebut.
 
GSM Arena melaporkan bahwa earphone TWS ini hadir dengan eksterior berwarna hitam mengkilat, namun dengan desain bentuk serupa Apple AirPods. Earphone TWS pertama karya HTC ini akan mengusung nama HTC U Ear.
 
Hingga saat ini, belum tersedia banyak informasi terkait dengan HTC U Ear tersebut. Salah satu informasi yang tersedia yaitu dukungan port USB-C untuk mengisi daya baterai perangkat, dan dukungan kabel A-to-C dalam kotak kemasan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, HTC menghadirkan headphone kabel bertajuk USonic Wired yang didukung oleh konektivitas USB-C. Headphone ini diklaim didukung teknologi Noise Cancellation dan kalibrasi otomatis untuk suguhan suara lebih optimal.
 
Sebagai pengingat, HTC sebelumnya dikenal konsumen memegang kendali untuk merek Beats by Dre, dan kerap membekali kotak kemasan penjualan ponsel cerdasnya dengan headphone merek tersebut yang berharga tinggi.
 
Namun kemudian, HTC menjual saham pada merek Beats by Dre ini kepada Apple, yang menghasilkan produk bermerek Beats ini. Perusahaan berbasis di Cupertino tersebut juga menghapus merek Beats Music pada layanan streaming karyanya.
 
Sebelumnya, pendapatan HTC dilaporkan kembali mengalami penurunan, seperti yang dilaporkan pada laporan pendapatan HTC untuk bulan April tahun 2020 ini.
 
Laporan ini menampilkan bahwa perusahaan asal Taiwan ini hanya memperoleh pendapatan sebesar NTD297 juta atau di bawah USD10 juta (Rp149,2 miliar).
 
Angka ini menandai penurunan pendapatan secara signifikan sebesar 31 persen jika dibandingkan dengan bulan Maret tahun 2020 lalu, dan separuh dari yang diperoleh HTC pada bulan April tahun 2019 lalu.
 
HTC belum menyerah dalam memproduksi smartphone karyanya, sebab leakster bernama LlabTooFeR melaporkan bahwa perusahaan asal Taiwan ini dilaporkan tengah mengembangkan smartphone baru.
 
Smartphone ini mengusung kodenama Bayamo namun secara komersial akan disebut dengan nama Desire 20 Pro. Perangkat ini hadir dengan desain belakang serupa Xiaomi Mi 10 dan dikabarkan berbekal kamera yang tersemat di sudut kiri atas, dengan modul terpisah di luar kumpulan kamera.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif