LG mengonfirmasi tanggal peluncuran LG Wing pada tanggal 14 September mendatang.
LG mengonfirmasi tanggal peluncuran LG Wing pada tanggal 14 September mendatang.

Smartphone Unik LG Wing Muncul 14 September

Teknologi teknologi lg
Lufthi Anggraeni • 03 September 2020 14:14
Jakarta: LG telah dikabarkan akan merilis smartphone berlayar putar, Wing, selama beberapa bulan terakhir, dan bahkan telah muncul dalam beberapa video. Ponsel cerdas ini berbekal dua layar terpisah berkemampuan berputar 90 derajat secara horisontal hingga berbentuk huruf T.
 
Mengutip GSM Arena, LG mengonfirmasi tanggal peluncuran smartphone unik karyanya tersebut. LG Wing akan diperkenalkan pada tanggal 14 September mendatang, pukul 11 malam KST atau pukul 9 malam WIB.
 
LG merilis video teaser yang menampilkan kilasan gambar dari bentuk ponsel cerdas karyanya ini pada detik ke-14. Selain itu, siaran pers yang dirilis raksasa teknologi asal Korea Selatan ini mengungkap bahwa LG Wing akan menjadi bagian dari Explorer Project.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Proyek ini terdiri dari rangkaian perangkat yang menyuguhkan pengalaman penggunaan khusus namun belum tereksplor. Sementara itu, informasi yang beredar menyebut bahwa sejumlah ponsel karya LG, termasuk Velvet, kini akan dikategorikan sebagai LG Universal Line.
 
LG Universal Line disebut sebagai kategori yang terdiri dari produk kompetitif dan terfokus pada gaya hidup konsumen. LG juga mengungkap bahwa perusahaannya akan bekerja sama dengan berbagai mitra termasuk Qualcomm, mesin pencarian Naver dan layanan streaming Tubi dan Ficto.
 
LG Wing dirumorkan akan hadir dengan bekal layar utama berukuran 6,8 inci, didampingi oleh layar sekunder berukuran 4 inci dengan rasio aspek 1:1. Perangkat ini juga diperkirakan akan didukung Qualcomm Snapdragon 765G dan kamera utama 64MP.
 
Menyoal harga, LG diperkirakan akan memasarkan LG Wing dengan kisaran harga sekitar USD1.000 (Rp14,8 juta). Sebelumnya, LG Wing muncul pada video yang menampilkan layar sekunder pada ponsel ini berada di sisi saat ponsel disematkan di pegangan di mobil.
 
Berdasarkan video yang beredar luas tersebut, ponsel akan dapat menampilkan navigasi dan layar terpisah untuk pengendali media. Namun aplikasi seperti Google Maps dan Waze telah memungkinkan pengendalian tanpa harus beralih dari pemutar musik, sehingga LG dinilai perlu menampilkan contoh kasus penggunaan lain.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif