Ilustrasi.
Ilustrasi.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Samsung Galaxy Chromebook Terbaru hingga iPhone 15

Teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Cahyandaru Kuncorojati • 17 April 2022 11:06
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Sabtu, 16 April 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Samsung Luncurkan Galaxy Chromebook 2 3506 Terjangkau
Samsung baru saja meluncurkan laptop Chromebook 12,4 inci berharga terjangkau dan berdesain ringkas, ditujukan untuk pelajar dan guru. Perangkat ini ditawarkan dengan harga ritel sekitar USD430 (Rp6,2 juta).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Chromebook 2 360 ini didukung prosesor Intel Celeron N4500 dan RAM 4GB, cukup mampu menyuguhkan kemampuan fungsional dalam konteks menggunakan laptop untuk belajar. CPU ini umumnya digunakan pada produk laptop Windows berharga terjangkau.
 
Baca “Samsung Luncurkan Galaxy Chromebook 2 3506 Terjangkau” di sini.
 
2. Varietas Chipset dan Komputer Apple M2 Muncul di Bocoran Baru
Analis Apple kenamaan Mark Gurman berbagi sejumlah informasi detail terkait dengan rangkaian perangkat pertama yang diperkirakan akan menggunakan chipset M2 generasi selanjutnya karya Apple.
 
Mengutip GSM Arena, chipset tersebut saat ini tengah diuji dengan aplikasi pihak ketiga dan termasuk MacBook Air baru, beberapa MacBook Pro, Mac Mini baru dan Mac Pro. Seluruh MacBook Air baru berbekal chipset M2 standar dengan 8 core CPU dan 10 core GPU.
 
Baca “Varietas Chipset dan Komputer Apple M2 Muncul di Bocoran Baru” di sini.
 
3. Apple akan Perkenalkan Kamera Telefoto Baru pada iPhone 15
Hardware kamera baru ini, yang diyakini akan digunakan untuk unit telefoto, akan tersedia tepat waktu untuk lini iPhone 15 yang siap meluncur pada tahun 2023 mendatang, dan mulai diproduksi pada Q2 2023.
 
Menurut sumber industri, pemasok aktuator OIS dan autofokus besar di Korea Selatan telah mencapai kesepakatan dengan Apple. Pada tahun 2021 lalu, Apple mengunjung Jahwa, dan sejumlah pihak meyakini produsen modul OIS membangun fasilitas manufaktur baru.
 
Baca “Apple akan Perkenalkan Kamera Telefoto Baru pada iPhone 15” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif