Ilustrasi.
Ilustrasi.

Grup Telkom dan Netflix Gelar Paket Khusus, Mulai dari Rp62 Ribu

Teknologi Telkomsel Telkom telekomunikasi netflix
Cahyandaru Kuncorojati • 18 April 2022 14:52
Jakarta: Telkomsel dan IndiHome menjalin kerja sama terbaru dengan platform penyedia streaming film dan serial terpopuler yaitu Netflix. Keduanya kini menyediakan paket layanan khusus yang bisa dinikmati penggunanya saat mengakses Netflix dari berbagai perangkat.
 
Bagi pelanggan IndiHome kini disediakan paket bundling IndiHome Netflix untuk pelanggan baru dan paket Add-on bagi pelanggan lama. Direktur Consumer Service Telkom, Venusina menyebutkan bahwa paket bundling ini tersedia bagi pelanggan baru mulai dari kecepatan 50Mbps.
 
“Pelanggan lama IndiHome yang ingin melakukan penggantian ke paket baru ini. Keceriaan dalam menonton berbagai tayangan Netflix yang variatif, serta kemudahan melakukan pembayaran menjadi prioritas kami dalam kolaborasi ini,” tuturnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagi pelanggan yang telah memiliki akun Netflix maka mereka harus menghubungkannya ke paket IndiHome yang sudah dilanggan. Hal ini juga diklaim memudahkan proses pembayaran langganan Netflix karena nanti akan tergabung dalam satu tagihan bulanan IndiHome.
 
Serupa dengan pelanggan Telkomsel, tersedia paket bundling Netflix yang proses pembayarn langganannya tidak lagi harus menggunakan kartu kredit. Di sini disediakan paket bundling kuota data Telkomsel untuk mengakses Netflix bagi pelanggan kartu Telkomsel Prabayar dan Halo (Pascabayar).
 
Telkomsel menyediakan berbagai varian paket bundling kuota data dan berlangganan Netflix untuk 1 bulan, dengan harga mulai dari Rp62 ribu menggunakan pulsa, dan mendapatkan tambahan paket kuota data MAXstream sebesar 6GB, dengan pilihan resolusi tayangan hingga kualitas Ultra High Definition (4K), yang dapat dinikmati secara bersamaan hingga di empat perangkat berbeda.
 
“Keunggulan paket bundling bersama Netflix ini akan semakin diperkuat dengan komitmen Telkomsel dalam mengoptimalkan kapabilitas jaringan broadband terdepan untuk memastikan kenyamanan aktivitas digital pelanggan,” tutur Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif