Jajaran motherboard terbaru Asus X570 yang mendukung AMD Ryzen 5000 Series.
Jajaran motherboard terbaru Asus X570 yang mendukung AMD Ryzen 5000 Series.

Asus Rilis Update BIOS Motherboard untuk AMD Zen 3

Teknologi teknologi asus hardware
Cahyandaru Kuncorojati • 11 Oktober 2020 19:14
Jakarta: Pengguna setia AMD dengan motherboard Asus berkesempatan menjajal prosesor desktop terbaru AMD Ryzen 5000 Series yang kini menggunakan arsitektur Zen 3 yang punya peningkatan performa dari generasi sebelumnya.
 
Asus mengumumkan bahwa motherboard generasi sebelumnya, yang menggunakan chipset AMD X570 dan B555 serta A520 bakal bisa ikut mencicipi performa prosesor AMD terbaru. Hal ini berkat tersedianya update BIOS.
 
Motherboard chipset X570 dari jajaran ROG Crosshair VIII, ROg Strix X570, TUF Gaming X570, Pro X570, dan Prime X570 bakal menerima update BIOS untuk dukungan AMD Ryzen 5000 Series.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain mengumumkan update BIOS untuk bisa kompatibel dengan AMD Ryzen 5000 Series berarsitektur Zen 3, Asus tetap merilis motherboard terbaru yang langsung bisa mendukung jajaran prosesor terbaru AMD.
 
Asus Rilis Update BIOS Motherboard untuk AMD Zen 3
 
Pertama adalah ROG Crosshair VIII Dark Hero, motherboard ini menjadi yang pertama di seri X570 dari Asus memiliki passive cooling dan ukuran heatsink yang diperbesar dari area chipset hingga ke slot PCIe.
 
Motherboard ini masih menargetkan kalangan enthusiast yang menginginkan platform mumpuni dengan tampilan menarik. Bagian back panel ROG Crosshair VIII Dark Hero menyediakan segudang konektivitas termasuk modem WiFi 6 AX200, 2,5G gigabite ethernet serta audio dengan DAC.
 
Kedua adalah motherboard TUF Gaming X570-Pro (WiFi) yang punya performa semakin tangguh serta daya tahan yang tetap tangguh, motherboard ini dilengkapi heatsink di setiap komponennya mulai dari chipset, VRM, slot M.2, dan tersedia header hybrid fan dan software Fan Xpert 4.
 
Asus Rilis Update BIOS Motherboard untuk AMD Zen 3
 
Satu kelas di bawahnya ada ROG Strix B550-XE Gaming WiFi yang menyediakan dukungan AMD Ryzen 5000 Series di kelas menengah. Di sini masih disediakan fitur gaming lengkap seperti seri motherboard premium.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif