Afla Zulfahmi dan Deny Verianto mantan eksekutif Hooq direkurt oleh Pops Worldwide untuk membangun ekspansinya di Indonesia.
Afla Zulfahmi dan Deny Verianto mantan eksekutif Hooq direkurt oleh Pops Worldwide untuk membangun ekspansinya di Indonesia.

Pops Indonesia Rekrut Dua Sosok Penting Hooq

Teknologi teknologi
Cahyandaru Kuncorojati • 15 Oktober 2020 15:17
Jakarta: Pops Indonesia, layanan streaming video-on-demand yang baru ekspansi ke Tanah Air mengumumkan perekrutan dua sosok penting di industri sejenis yang bakal membantu pertumbuhan dan eksistensinya di sini.
 
Mereka mengumuman sudah merekrut dua sosok eksekutif dari Hooq yang pernah menggelar layanan di Indonesia. Pertama adalah. Afla Zulfahmi yang ditunjuk untuk memimpin monetisasi operasional wilayah.
 
Pengalamannya dalam mencapai profitabilitas dan kesuksesan platform digital jangka panjang, Afla dipercayakan untuk menduduki jabatan Head of Brand & Ads Solutions Department. Kedua, platform OTT dari Pops Indonesia akan dipimpin oleh Deny Verianto.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tim Pops sudah memiliki keahlian dalam OTT dan konten yang tidak tertandingi. Untuk menyempurnakannya, saya akan berusaha untuk mempercepat dan memaksimalkan revenue Pops Indonesia," ujar Afla.
 
Sebelum bergabung Afla telah bekerja sebagai Market Analyst for Southeast Asia di Google, memimpin pertumbuhan dan penjualan di Smaato dan Mobilewalla, serta memegang jabatan Head of Ad Sales di Hooq.
 
Deny sendiri berpengalaman di di industri telekomunikasi selama 11 tahun dalam berbagai macam peran, mulai dari junior engineer, product manager, professional consultant dan solutions delivery kemudian bergabung di Hooq sejak 2016 hingga 2020.
 
"Ada tiga cara utama untuk menghasilkan profit dalam bisnis ini: jadilah yang pertama, jadilah lebih pintar atau berlaku curang. Saya melihat Pops Worldwide memiliki visi untuk menjadi yang pertama dan lebih pintar dengan mengkombinasikan beberapa layanan ke dalam satu platform," jelas Deny.
 
Deny akan membantu POPS Indonesia dalam menghasilkan konten premium yang dapat diterima dan sesuai dengan minat pasar. Visi dan misi keduanya disambut positif oleh Country Manager Pops Indonesia, Zico Kemala Batin.
 
"Saat kami memasuki pasar yang paling sulit dan menantang di Asia Tenggara, kami perlu merekrut talenta terbaik di industri ini," ungkapnya.
 
Latar belakang Afla dan Deny telah membuktikannya sendiri. Saya yakin dengan kontribusi mereka, POPS akan tumbuh secara eksponensial dan menjadi the next big thing di Indonesia," ujar Zico.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif