Asus ROG Phone 3.
Asus ROG Phone 3.

Mengapa Fitur Gaming Wajib Ada di Smartphone Gaming?

Teknologi teknologi asus hardware asus rog
Cahyandaru Kuncorojati • 16 Oktober 2020 15:17
Jakarta: Kini hampir semua merek smartphone mengklaim bisa menyediakan pengalaman bermain game terbaik. Hal ini berbekal chipset gaming, baterai besar dan refresh rate layar tinggi.
 
Padahal menyediakan pengalaman gaming yang lengkap tidak cukup sampai situ. Smartphone dengan pengalaman gaming terbaik adalah yang menyediakan fitur khusus bermain game atau mode yang memberikan segudang fitur dengan peningkatan performa saat bermain game.
 
Misalnya, Asus ROG Phone 3 yang menyediakan mode bernama X Mode. Saat mode diaktifkan, secara otomatis performa chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus yang tertanam di dalamnya akan melaju mode gaming.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jadi ada peningkatan performa di dapur pacu perangkat yang akan terbawa ke dalam game. Alokasi memori Asus ROG Phone 3 sepenuhnya akan dialokasikan untuk bermain game yang sudah ditambahkan ke dalam Armory Crate.
 
Semua game yang ditambahkaan dan dimainkan lewat Armory Crate akan otomatis ditingkatkan performanya saat X Mode aktif. Di Asus ROG Phone 3, mode X Mode terdiri dari tiga level atau tingkatan.
 
Pada mode tertinggi yaitu X Mode Level 3 hanya bisa diaktifkan apabila menggunakan aksesoris kipas pendingin AeroActive. Fitur ini bukan sekadar gimmick atau hiasan, namun ini adalah cara menikmati bermain game paling maksimal sekaligus performa chipset gaming premium Qualcomm Snapdragon 865 Plus.
 
Asus ROG Phone 3 punya panel layar Super AMOLED berukuran 6,59 inci refresh rate 144Hz. Dapur pacunya didukung kombinasi RAM 8GB dan memori 128GB serta satu varian lagi RAM 12GB dengan memori 256GB. Kapasitas baterainya besar yaitu 6.000 mAh dengan pengisian cepat 30W.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif