Samsung Galaxy Tab A7.
Samsung Galaxy Tab A7.

Unboxing

Intip Kotak Kemasan Samsung Galaxy Tab A7

Teknologi teknologi samsung unboxing
Lufthi Anggraeni • 17 Oktober 2020 10:02
Jakarta: Samsung kembali menghadirkan produk terbaru pada jajaran tablet karyanya, melalui Galaxy Tab A7. Huruf A pada penamaan tablet ini mengindikasikan tablet lebih menyasar ke segmen pengguna menengah, namun selaras dengan tablet unggulan terbaru Samsung yang juga menggunakan angka 7.
 
Samsung Galaxy Tab A7 dirilis seharga Rp4.999.000 dan ditujukan Samsung sebagai perangkat untuk mendampingi konsumen dalam melakukan aktivitasnya selama periode pandemi virus korona.
 
Tablet ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 622 dan mengusung layar berukuran 10,4 inci beresolusi 2000 x 1200 piksel. Prosesor ini berbekal RAM 3GB dan baterai berkapasitas 7.040mAh yang didukung teknologi fast charging berdaya 15W.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Redaksi kanal Teknologi Medcom.id berkesempatan untuk menjajal produk ini secara singkat dan mengulik isi kemasan penjualannya.
 
Intip Kotak Kemasan Samsung Galaxy Tab A7
 
Samsung Galaxy Tab A7 ini dipasarkan dalam kotak kemasan penjualan yang dihiasi gambar tablet tersebut di bagian depan, dengan tulisan Tab A7 berukuran besar. Saat menggenggam kemasan penjualan ini sangat ringan.
 
Dan bobot ringan ini karena isi kotak kemasan ini tergolong sedikit, dengan dominasi perangkat tablet sebagai hal pertama yang Anda temukan saat membuka kemasan atas kotak kemasan penjualan Samsung Galaxy Tab A7, yang terbalut kain pembungkus.
 
Mengangkat tablet ini akan menampilkan dua bagian di tengah yang dapat dibuka, serupa dengan bagian dasar lokasi peletakan Samsung Galaxy Tab A7. Sebagai informasi, bagian dalam kemasan penjualan ini didominasi oleh warna putih dan hanya dihiasi oleh merek Samsung pada bagian sebelah kanan.
 
Intip Kotak Kemasan Samsung Galaxy Tab A7
 
Membuka bagian tersebut di sebelah kiri akan menampilkan buku panduan yang menutupi jarum kunci pembuka slot tablet. Sementara itu, membuka di sebelah kanan akan menampilkan kepala charger, kabel USB-C dan earphone in-ear.
 
Berbeda dengan Galaxy Tab S7, Samsung Galaxy Tab A7 tidak didukung oleh S Pen sehingga Anda tidak akan menemukan pena digital ini di kotak kemasan penjualannya. Dengan isi kotak kemasan penjualan yang sederhana ini, tidak dapat dipungkiri bahwa tablet ini merupakan tablet yang dihadirkan Samsung untuk konsumen kelas menengah. Meskipun demikian, kesederhanaan desain yang diusung kemasan penjualan.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif