Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Note 7 Pro di India.
Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Note 7 Pro di India.

Xiaomi Redmi Note 7 Pro Muncul, Spesifikasinya?

Teknologi xiaomi
Lufthi Anggraeni • 01 Maret 2019 23:36
Jakarta: Xiaomi resmi merilis Redmi Note 7 Pro di India, bersamaan dengan Redmi Note 7. Versi ini berbekal sejumlah peningkatan jika dibandingkan dengan perangkat versi reguler.
 
Sejumlah peningkatan tersebut termasuk dukungan prosesor generasi lebih baru, kapasitas ruang penyimpanan lebih banyak, dan kamera yang diklaim lebih canggih. Xiaomi Redmi Note 7 Pro hadir dengan desain berbahan kaca dan dengan pola bergradasi di bagian belakang.
 
Desain yang disebut Xiaomi sebagai desain Aura diimplikasikan pada bahan kaca berlekuk 2.5D di bagian depan dan belakang, dengan desain kaca enam lapis guna mencapai sentuhan akhir bergradasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Xiaomi akan memasarkan Redmi Note 7 Pro dalam tiga pilihan warna yaitu Neptune Blue, Nebula Red, dan Space Black. Menggunakan bahan kaca di panel depan dan belakang, Xiaomi turut melapisinya dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5.
 
Selain itu, Xiaomi Redmi Note 7 Pro hadir dengan panel layar beresolusi HD+ berukuran 6,3 inci dan berdesain poni tetes air. Xiaomi juga mengklaim menghadirkan efisiensi daya baterai lebih baik meski layar hadir dengan tingkat kecerahan lebih tinggi.
 
Menyoal dapur pacu, Xiaomi Redmi Note 7 Pro menjadi salah satu perangkat pertama yang didukung Qualcomm Snapdragon 675. Chipset ini diklaim Qualcomm dirancang khusus untuk mendukung aktivitas gaming di smartphone.
 
Ponsel cerdas dengan dukungan sensor inframerah dan USB-C ini hadir dalam versi ruang penyimpanan internal berkapasitas 128GB dan RAM 6GB, serta uang penyimpanan internal 4GB dan RAM 6GB.
 
Untuk kamera, Xiaomi Redmi Note 7 Pro berbekal kamera belakang utama 48MP dengan dukungan sensor Sony IMX586 dan kamera sekunder beresolusi 5MP, serta kamera depan beresolusi 13MP.
 
Tidak hanya baterai berkapasitas 4.000 mAh, Xiaomi juga membekali Redmi Note 7 dengan teknologi pengisian daya cepat, Quick Charge 4. Teknologi ini mendukung daya hingga 10W saat dihubungkan dengan soket listrik di dinding.
 
Xiaomi akan memasarkan Redmi Note 7 Pro versi RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 64GB USD195 (Rp2,7 juta), sedangkan varian dengan RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal 128GB akan dipasarkan seharga USD170 (Rp2,4 juta).
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif