Google merilis update utama untuk Wear OS dan akan muncul sebagai “System Version: H”.
Google merilis update utama untuk Wear OS dan akan muncul sebagai “System Version: H”.

Google Ungkap Pembaruan Utama Wear OS H

Teknologi google
Lufthi Anggraeni • 16 November 2018 10:22
Jakarta: Google mengumumkan update utama untuk Wear OS, sistem operasi karyanya untuk perangkat wearable. Update ini akan bergulir ke seluruh perangkat kompatibel dalam beberapa bulan mendatang, dan akan muncul sebagai “System Version: H”.
 
Update ini menghadirkan sejumlah peningkatan ke Battery Saver Mode, berubah menjadi Power Off dan kemampuan melanjutkan aplikasi cerdas. Battery Saver Mode mampu lebih memperpanjang usia baterai saat kapasitas baterai di bawah 10 persen.
 
Sementara itu, peningkatan juga tampil pada efisiensi bodi, setelah 30 tidak aktif, jam tangan akan masuk ke mode tidur mendalam untuk menghemat daya baterai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, fitur melanjutkan aplikasi cerdas memungkinkan pengguna untuk melanjutkan aktivitas yang dilakukan pengguna di seluruh aplikasi di jam tangan.
 
Peningkatan lain pada fitur lain yaitu proses penonaktifan dua langkah. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan dengan dua langkah mudah. Untuk menonaktifkan jam tangan, pengguna perlu menekan tombol daya hingga layar Power Off dan kemudian pilih ‘Power Off’ atau ‘Restart’.
 
Menurut Google, update ini akan tersedia secara bertahap, sehingga seluruh perangkat wearable di dunia tidak akan menerima update Wear OS H secara bersamaan. Selain itu, ketersediaan update akan ditentukan oleh produsen smartwatch.
 
Sebelumnya, Google dikabarkan tengah mengembangkan Google Glass generasi kedua atau model perangkat wearable karya Google ini yang ketiga. Perangkat tersebut diperkirakan akan diluncurkan di pasar pada tahun 2019 mendatang.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif