Bocoran gambar dari tiga varian Galaxy S10. (Twitter / Evan Blass)
Bocoran gambar dari tiga varian Galaxy S10. (Twitter / Evan Blass)

Samsung Galaxy S10 Punya Dompet Uang Kripto?

Teknologi samsung
Ellavie Ichlasa Amalia • 24 Januari 2019 14:00
Jakarta:Samsung akan meluncurkan Galaxy S10 pada bulan depan. Sekarang, telah beredar gambar bocoran dari versi standar dari Galaxy S10. Gambar itu juga menampilkan antarmuka dari dompet mata uang digital Samsung, Samsung Blockchain KeyStore.
 
Gambar ini pertama kali diunggah oleh @VenyaGeskin1 di Twitter, lapor SamMobile. Sayangnya, gambar bocoran dari Galaxy S10 tersebut tidak memberikan banyak informasi terkait ponsel flagship terbaru Samsung itu.
 
Seperti yang sudah diduga sebelum ini, Galaxy S10 memiliki bezel tipis pada keempat sisinya dan lubang pada bagian atas untuk kamera depan. Versi standar dari Galaxy S10 ini hanya memiliki satu lubang kamera depan, berbeda dengan varian Galaxy S10 Plus yang terlihat memiliki dua kamera depan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam gambar bocoran ini, Anda juga akan melihat aplikasi mata uang digital yang tampaknya akan Samsung luncurkan bersamaan dengan Galaxy S10. Samsung Blockchain KeyStore dideskripsikan sebagai "tempat yang aman dan nyaman untuk menyimpan mata uang digital Anda".
 
Samsung Galaxy S10 Punya Dompet Uang Kripto?
 
Para pengguna akan bisa mengirimkan mata uang digital dari dompet lain atau menggunakan cryptocurrency baru via aplikasi itu.
 
Dari gambar bocoran yang beredar, aplikasi ini hanya mendukung Ethereum. Namun, kemungkinan, pada saat aplikasi diluncurkan, ia sudah mendukung Bitcoin dan mata uang digital populer lainnya.
 
Sebuah screenshot juga menunjukkan bahwa KeyStore bisa diamankan menggunakan biometrik, seperti sidik jari dan iris mata.Samsung akan meluncurkan lini Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif