(kiri-kanan) CEO SPC Mobile Raymond Tedjokusumo, Group Head Indirect Channel Management XL Axiata Oktavia Kurniawan, Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke, Vice Presiden Region Jabodetabek XL Axiata Bambang Parikesit
(kiri-kanan) CEO SPC Mobile Raymond Tedjokusumo, Group Head Indirect Channel Management XL Axiata Oktavia Kurniawan, Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke, Vice Presiden Region Jabodetabek XL Axiata Bambang Parikesit

Operator AXIS Rilis Hyphone

Teknologi xl telekomunikasi
Cahyandaru Kuncorojati • 21 Oktober 2018 10:27
Jakarta: Operator AXIS yang dibawah naungan XL Axiata merilis smartphone bernama Hyphone dipaket layanan AXIS. Mereka menargetkan kalangan anak muda dengan paket khusus berlangganan musik streaming dan game serta aplikasi chat.
 
"Segmen anak muda itu sangat luas, termasuk menyangkut selera, kebutuhan, hingga daya beli. Karena itu, AXIS menawarkan paket bundling kepada segmen ini," ungkap Head Youth marketing Communication XL Axiata Randu Zulmi.
 
Dijelaskan Hyphone dengan paket AXIS untuk aplikasi Joox, game Arena of Valor dan Free Fire, dan Line.AXIS bekerja sama dengan SPC Mobile, smartphone lokal yang bisnisnya telah dirintis selama 35 tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami bangga bisa bekerjasama dengan AXIS untuk memberikan pilihan teknologi komunikasi bagi anak muda dengan paket keuntungan yang sesuai dengan kebutuhan keseharian mereka, namun masih dengan harga terjangkau," tutur CEO SPC Mobile Raymond Tedjokusumo.
 
Hyphone adalah smartphone 4G yang berbasis Android Oreo GO yang didukung varian RAM 1GB dan memori internal 8GB yang bisa ditambang MicroSD hingga 32GB.
 
Sementara varian Hyphone Pro hadir dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB serta juga bisa ditambah hingga 32GB.
 
Keduanya hadir dengan ukuran layar 5 inci berasi 16:9. Pada sisi kameranya, Hyphone memiliki kamera depan 5MP dan belakangnya 5MP sementara di Hyphone Pro diberikan kamera depan dan belakang sama-sama 8MP. Keduanya juga memiliki kapasitas baterai yang sama yakni 2.000 mAh.
 
Paket AXIS membanderol Hyphone dengan harga Rp749 ribu, sementara Hyphone Pro dipasang harga Rp999 ribu yang keduanya sudah dipaket bebas kuota selama satu tahun.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif