"Melihat antusiasme konsumen yang begitu baik terhadap penawaran flash sale pertama Note 4 pada tiga minggu lalu, kami kembali hadirkan flash kedua untuk smartphone kami tersebut. Kali ini kami menghadirkan stok unit lebih banyak sehingga lebih bisa memenuhi permintaan konsumen Indonesia," ujar Country Manager SEA Infinix Mobility, Marcia Sun.
Untuk gelaran flash sale kedua yang berlangsung hari ini menyiapkan stok unit perangkat lebih banyak jika dibandingkan dengan sebelumnya, meski enggan menyebut jumlah pasti stok tersebut. Namun, saat ditemui di Hause Rooftop hari ini, Kamis (7/9/17), Sun menyebut sebanyak 3000 unit telah terjual melalui program flash sale kedua tersebut.
Marcia berharap stok unit yang disediakan Infinix akan habis terjual hingga program flash sale tersebut. Sementara itu pada program flash sale pertama, Infinix dan Lazada Indonesia berhasil menjual sebanyak 1000 unit perangkat Note 4 dalam kurun waktu 1 jam.
Sementara itu, Marketing Director Infinix, Peter Zhou menambahkan Infinix menargetkan dapat menjual sebanyak 100 juga unit perangkatnya pada tahun 2017 ini. Target tersebut didorong oleh pencapaiannya pada tahun 2016 lalu, yang mencapai 80 juta unit.
Masih memilih pangsa pasar yang tergolong kecil di Indonesia, Infinix yakin dapat meraih perhatian konsumen pada perangkat selanjutnya. Keyakinan ini didorong oleh keberhasilannya meraih posisi tujuh secara global, berdasarkan data yang dirilis oleh GFK.
Disinggung soal persaingan pasar smartphone yang kian ketat di dunia, termasuk di Indonesia, Infinix mengaku tidak gentar dalam menghadapinya. Infinix mengaku yakin dapat menghadapi persaingan sebab tidak hanya mengusung smartphone, namun juga menawarkan platform bagi konsumen untuk mengekspresikan diri mereka.
Selain itu, Infinix menyebut meski hadir pada segmen harga kelas menengah, perangkat yang ditawarkannya mengusung inovasi yang mampu mendukung pengalaman penggunaan yang menyenangkan secara lebih menyeluruh. Perbedaan segmen konsumen yang menjadi target pasar turut diklaim Infinix menambah keyakinannya untuk dapat bersaing di ranah ini.
Sementara itu, pasar Indonesia terutama di segmen konsumen kelas menengah, dinilai Infinix memiliki potensi besar dan menarik, mendorongnya untuk memusatkan fokus di segmen tersebut. Karenanya, Infinix berkomitmen untuk memberikan perangkat dan teknologi yang mampu mendukung gaya hidup konsumen dengan penawaran harga terjangkau.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id