foto: Techbeer
foto: Techbeer

Nutanix Gelar .NEXT On Tour ASEAN 2019 di Indonesia

Teknologi teknologi corporate transformasi digital
Cahyandaru Kuncorojati • 04 Desember 2019 10:05
Jakarta: Nutanix mengumumkan gelaran .NEXT On Tour ASEAN di Indonesia pada tanggal 4 Desember. Ajang ini merupakan perhentian kedua terakhir dalam tur enam negara di kawasan Asia Tenggara.
 
Roadshow ini diklaim mencakup dua negara baru, yakni Filipina dan Vietnam, yang menambah daftar negara di pasar ASEAN bagi Nutanix, setelah Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand.
 
.NEXT diklaim menyatukan para pengembang, pemimpin TI dan visioner teknologi untuk berbagi pengalaman dan praktik terbaru di bidang cloud enterprise, teknologi pusat data, dan aplikasi edge.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Tetap relevan di masa penuh gejolak ini adalah kunci bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia, seiring upaya mereka mengatasi tantangan dan tuntutan dari lingkungan bisnis digital yang cepat berubah dan berpusat pada data,” tutur Neville Vincent, Vice President, Asia Pasifik Selatan, Nutanix.
 
Tema konferensi tahun ini adalah ‘Satu platform. Semua Aplikasi. Multi-cloud Anda.’Ajang ini menggabungkan konten utama dan diskusi dengan pelanggan dan mitra, seiring perayaan ulang tahun Nutanix yang ke-10.
 
Saat kompleksitas cloud meningkat, menyeimbangkan kebutuhan bisnis butuh lebih banyak sumber daya. Sementara upaya untuk tetap menjadi yang terdepan dalam perkembangan serta mengetahui ke mana dan kepada siapa perusahaan harus beralih, menjadi kian sulit.
 
“Tujuan kami adalah membantu menyederhanakan tantangan infrastruktur pusat yang dihadapi perusahaan-perusahaan Indonesia, sehingga mereka dapat fokus dalam menjalankan bisnis dan mendorong pertumbuhan seiring penerapan Industry 4.0 pada ekonomi negara.”
 
Peserta akan mendapatkan akses ke informasi mendalam dan diskusi, serta pengalaman praktis dan langsung dengan para ahli. Mereka juga akan belajar mengoptimalkan perusahaan dengan mendesain ulang dan memodernisasi pusat data mereka, dan kemudian mentransformasi cara beroperasi.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif