Booth Synology di Computex 2019.
Booth Synology di Computex 2019.

Computex 2019

Pentingnya Kelola Data dalam Transformasi Digital

Teknologi synology Computex 2019
Cahyandaru Kuncorojati • 23 Juli 2019 16:14
Jakarta: Pada Computex 2019 lalu, Synology turut menggelar pameran di kantor barunya di Banqiao District, Taiwan. Di sini, Synology mencoba sebuah langkah baru dalam pameran yang mereka gelar. Tidak hanya memamerkan produk dan solusi yang ditawarkan, Synology langsung melakukan edukasi.
 
Synology dalam pameran di kantornya memamerkan solusinya berdasarkan dengan tantangan industri yang membutuhkannya. Salah satu yang dipamerkan adalah produk Network Attached Storage (NAS).
 
"Kami menyadari bahwa dengan memberikan presentasi beragam produk kami kepada klien kami terasa aneh. Mereka tidak akan merasa membutuhkannya. Kini kami berusaha memahami tantangan mereka dan menyediakan solusi untuk skenario yang tepat," jelas Manager Sales Account ASEAN Synology, Victor Wang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dikutip dari Manila Buletin, Wang menuturkan bahwa dengan cara ini pihaknya lebih mudah menjelaskan jajaran produk Synology yang mereka miliki. "Kami juga melakukan survey mengenai solusi bisnis yang sangat dibutuhkan oleh klien kami," tutur Wang.
 
Wang menyebutkan bahwa solusi penyimpanan data, dan surveillance atau pengawasan. Medcom.id yang sempat berkunjung ke lokasi pameran Synology dalam rangkaian Computex 2019, memang melihat banyak solusi yang ditampilkan perusahaan ini.
 
Di antaranya solusi server, sistem keaamanan, dan tidak ketinggalan solusi transformasi digital yang disebut Wang sangat populer. Sejalan dengan edukasi yang diberikan kepada klien, Synology menekankan bahwa perusahaannya membantu klien untuk melakukan transformasi digital.
 
Synology tidak hanya menyediakan solusi digitalisasi data melalui NAS dan lainnya. Synology mengklaim juga mendukung kegiatan kolaborasi dengan merilis aplikasi untuk smartphone Android atau iOS sehingga bisa mengakses data yang tersimpan di NAS bersama dengan pengguna lain.
 
"Di era big data, organisasi saat ini dituntu untuk bisa melakukan lebih untuk mengelola data. Synology memenuhi kebutuhan ini dengan menyediakan server yang terintegrasi alat untuk berkolaborasi. Kami meyakini bahwa organisasi tidak hanya harus tahu cara megumpulkan dan menyimpan data tapi juga mengelolanya," jelas Wang.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif