realme 5 dan 5 Pro disebut tidak semata-mata ditujukan untuk pengguna pecinta aktivitas travel.
realme 5 dan 5 Pro disebut tidak semata-mata ditujukan untuk pengguna pecinta aktivitas travel.

realme 5 dan 5 Pro Diklaim Bukan Sekadar untuk Traveller

Teknologi realme
Lufthi Anggraeni • 24 September 2019 08:03
Sumba: realme resmi meluncurkan realme 5 dan realme 5 Pro di Indonesia pada 19 September 2019 lalu. realme mengunggulkan kemampuan kamera realme 5 Pro yang diklaim sesuai untuk pengguna penyuka kegiatan travel.
 
Namun saat disinggung soal peruntukan realme 5 dan 5 Pro untuk traveller, realme membantah nya. Perusahaan asal Tiongkok ini menyebut bahwa kedua ponsel ini tidak semata-mata untuk pengguna pecinta aktivitas berkelana tersebut.
 
“Sebenarnya ga hanya untuk traveller, karena kan kita kenapa menciptakan quad camera ini karena kita itu ingin memberikan semua smartphone yang untuk semua skenario,” ujar PR Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


realme 5 dan 5 Pro, lanjut Krisva, ditujukan untuk penyuka kegiatan fotografi, baik foto pemandangan saat travelling ataupun memotret makanan. Kehadiran empat kamera dengan berbagai lensa juga ditujukan realme untuk menghadirkan kemudahan bagi pengguna dalam memotret obyek yang diinginkan.
 
Menyoal video, realme menyebut juga mengunggulkan kemampuan kamera realme 5 Pro dalam merekam video yang telah mendukung hingga resolusi 4K. Hanya saja, realme lebih menyarankan pengguna untuk merekam video dalam resolusi 1080p.
 
realme menyarankan perekaman video pada resolusi ini, sebab telah didukung oleh teknologi Electronic image stabilization (EIS), sehingga lebih mampu mendukung stabilisasi gambar saat merekam dalam kondisi bergerak.
 
Selain itu, realme juga mengaku cukup mengunggulkan kemampuan video dari realme 5 Pro ini, sebab dukungan EIS tidak hanya dihadirkannya pada kamera belakang ponsel cerdas tersebut, tapi juga pada kamera depan.
 
Sebagai informasi, realme 5 Pro telah tersedia di pasar indonesia sejak tanggal 21 september 2019 lalu, bersamaan dengan realme 5, dan dipasarkan melalui saluran online dan offline. Tidak hanya di kota besar, realme mengklaim ketersediaan smartphone barunya tersebut telah merata di seluruh indonesia.
 
realme 5 Pro digadang realme sebagai ponsel cerdas dengan dukungan empat camera dengan resolusi 48MP pertama karyanya, yang dipasarkan dengan harga Rp3 juta. Quad Camera realme 5 Pro memadukan kemampuan 48MP+8MP+2MP+2P yang mewakili tiga jenis lensa yang terdiri dari lensa Wide-Angle, makro, dan portrait.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif