OY! Indonesia mengumumkan perolehan pendanaan seri A di kuartal kedua tahun 2021 senilai USD30 juta.
OY! Indonesia mengumumkan perolehan pendanaan seri A di kuartal kedua tahun 2021 senilai USD30 juta.

OY! Indonesia Raih Pendanaan Seri A

Teknologi startup
Lufthi Anggraeni • 23 September 2021 15:50
Jakarta: OY! Indonesia mengumumkan perolehan pendanaan seri A di kuartal kedua tahun 2021 ini. Pendanaan seri A ini dipimpin oleh SoftBank Ventures Asia (SBVA) dengan nilai dana total sebesar USD30 juta (Rp443,2 miliar).
 
“Dalam rangkaian pendanaan ini, dukungan dari berbagai investor seperti SoftBank Ventures Asia, MDI, Pavilion Capital, AC Venture, CCV, Wavemaker, PT SAT, Saison Capital Pte. Ltd., Orion Advisors (DST Founders) siap membawa OY! Indonesia ke fase pertumbuhan berikutnya dan memperluas bisnisnya di Indonesia,” ujar CEO OY! Indonesia Jesayas Ferdinandus.
 
Sebagai informasi, OY! Indonesia merupakan perusahaan Financial Technology (Fintech) yang
berfokus pada money moving untuk mengakomodir proses perputaran transaksi finansial bagi seluruh pelaku bisnis di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di ranah fintech, OY! Indonesia berperan sebagai penghubung terintegrasi antara berbagai lembaga keuangan dan konsumen individu, serta bisnis melalui penyediaan produk keuangan yang mendorong efisiensi dalam transaksi keuangan.
 
OY! Indonesia mengklaim melalui layanannya, konsumen individu dapat menghemat waktu dan biaya transaksi, sedangkan pelaku usaha tidak perlu khawatir dengan transaksi keuangan dengan nasabah, sehingga dapat terfokus pada aspek lain untuk mendukung pengembangan usaha.
 
Sejak memulai operasi pada tahun 2018, OY! Indonesia berkembang pesat dan menawarkan layanan yang emungkinkan bisnis dari berbagai skala untuk dapat mengirim dan menerima uang baik secara digital atau non tunai, maupun offline atau tunai.
 
Dan selama dua tahun perjalanan pengembangan bisnis, OY! Indonesia memperkuat ekspansi
bisnis via pendanaan dari berbagai investor ternama, antara lain Temasek, MDI Ventures (Telkom Indonesia), AC Ventures, Saison Capital Pte. Ltd., Alternate Ventures, PT SAT, dan sejumlah investor lain.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif