“Untuk meningkatkan nilai perusahaan, LG akan mempercepat pertumbuhan secara kualitatif dan memperkuat portofolio yang telah dan akan menjadi mesin pertumbuhan perusahaan pada area yang berpotensi tinggi,” ujar William Cho.
Cho juga menyebut bahwa LG akan terfokus dalam memaksimalkan kemampuan bisnis untuk memperkuat daya saing bisnis inti LG yang sekaligus mengembangkan bisnis strategi untuk masa depan.
Selain itu, Cho juga menekankan perlunya membangun sistem operasi bisnis yang berpusat pada pengguna. Pada bagian ini, Cho menyatakan pentingnya memberikan manfaat nyata pada inovasi produk LG yang menggabungkan pengalaman pengguna dan transformasi digital.
Hal ini, menurutnya, akan berkait dengan upaya yang akan dilakukan LG untuk memperkuat pola pikir tiap bagian dalam perusahaan menjadi lebih berpusat pada pengguna dan peningkatan cara kerja internal.
Untuk mencapai pengalaman penggunaan inovatif yang melebihi ekspektasi pengguna di masa depan, tambah Cho, LG telah menetapkan tujuan dan peta jalan jangka menengah hingga panjang yang jelas.
Cho juga memberikan penekanan pada upaya yang akan dilakukan LG untuk memperkuat kapabilitas perusahaan bagi persiapan bisnis di masa depan. Pada tahun 2023, LG juga akan terfokus pada penciptaan teknologi masa depan dan memperkuat daya saing software via R&D.
Selain itu, peningkatan nilai dan reputasi merek utamanya di kalangan generasi muda juga akan menjadi perhatian LG di tahun ini. LG juga berencana untuk mendorong bisnis daring dan mengintensifkan pemasaran digital untuk memperluas area di bisnis ecommerce.
Cho turut menekankan pentingnya menciptakan nilai di antara karyawan LG untuk menjadi benar-benar menghargai konsumen dan merenungkan pentingnya memberikan nilai lebih banyak dan lebih baik bagi tiap pengguna produk dan layanan LG.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News