“Program Ramadan ini sejalan dengan fokus ESG Blibli Tiket Action dalam pengembangan komunitas. Kami percaya bahwa memberikan inspirasi sejak dini sangat penting untuk mendorong anak-anak meraih cita-citanya,” ujar Business Development HR Strategic Advisor Blibli Sandra Kumalasari.
Selama kunjungan, anak-anak diajak berpartisipasi dalam kegiatan roleplay, menirukan peran profesional dewasa dan memahami tugas serta tanggung jawab dalam berbagai profesi. Metode edukasi ini dirancang untuk mengembangkan keterampilan sosial, komunikasi, dan kreativitas, menjadikan pengalaman belajar lebih menyenangkan dan interaktif.
Blibli berharap kegiatan ini dapat membantu anak-anak memahami dasar-dasar pekerjaan di perusahaan, mulai dari teknologi, layanan pelanggan, hingga operasional. Kegiatan CSR ini didukung karyawan Blibli, atau Bliblioneers, yang berperan sebagai sukarelawan dalam memandu anak-anak saat melakukan roleplay dan tur kantor.
Selain itu, brand partners juga berkontribusi dengan menyumbangkan produk kebutuhan sehari-hari dan perlengkapan belajar untuk anak-anak. Secara keseluruhan, program CSR Ramadan ini menegaskan komitmen Blibli Tiket Action untuk menciptakan dampak sosial positif dalam komunitas.
Di masa depan, Blibli akan terus menghadirkan inisiatif yang mendukung pendidikan, kesejahteraan, serta pengembangan anak-anak Indonesia. Sebelumnya, Blibli mengumumkan rangkaian program belanja khusus untuk menyambut Lebaran 2025 ini, termasuk Mega Flash Sale dengan diskon hingga 50 persen pada jam-jam tertentu.
Selain Mega Flash Sale pada jam 03.00 WIB, 12.00 WIB dan 15.00 WIB, rangkaian program lain yang ditawarkan Blibli mencakup Voucher Prime Time 20 persen untuk diskon ekstra setiap pukul 19.00 WIB, serta Promo Spesial Harian menawarkan kategori belanja berbeda setiap hari.
Sementara itu, Selama bulan suci Ramadan, Blibli menggelar promo tanggal 3-6 Maret 2025. Adapun double day Blibli 3.3 Ramadhan Market menawarkan berbagai penawaran, seperti Cashback 15 persen, Serba Rp13.000, Beli 1 Gratis 1 serta Mega Flash Sale Pasti Diskon 50% setiap pukul 10.00 dan 20.00 WIB.
Selama dua minggu menjelang Ramadan, permintaan camilan seperti biskuit, permen dan coklat, hingga cake dan kue kering meningkat hampir 160 persen lipat dibandingkan tahun lalu, menunjukkan bahwa pelanggan sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut bulan istimewa ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id