Monitor gaming Acer Nitro XV3.
Monitor gaming Acer Nitro XV3.

Acer Nitro XV3 Pasang Refresh Rate 240Hz

Teknologi
Mohammad Mamduh • 18 September 2019 12:30
Acer meluncurkan seri monitor terbaru pada produk gaming Nitro series, Nitro XV3. Monitor gaming ini sudah diperkenalkan pada perhelatan IFA Berlin. Nitro XV3 terdiri dari empat varian, dengan target pasar konsumen yang menginginkan monitor dengan harga terjangkau. Selain desain gaming, beberapa kelebihan yang ditawarkan adalah dukungan NVIDIA G-Sync.
 
Acer mengklaim Nitro XV3 bisa menyesuaikan refresh rate saat terhubung dengan PC yang menggunakan kartu grafis NVIDIA GTX seri 10 dan RTX. Panel IPS dilengkapi respons time hingga 1 ms. Ditambah palet warna 99 persen sRGB. Rumun monitor gaming ini mendukung refresh rate mencapai 240 Hz, bervariasi tergantung seri dan resolusi yang dipasang.
 
Acer Nitro XV3 hadir dalam empat konfigurasi. Dua monitor 27 inci dan dua monitor 24,5 inci: Acer Nitro XV273U S 27-inch WQHD 165 Hz dan Nitro XV273 X 27-inch Full HD 240 Hz serta Acer Nitro XV253Q X 24.5-inch Full HD 240 Hz dan Nitro XV253Q P 24.5-inch Full HD 144 Hz

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Semua monitor ini menampilkan Acer Game Mode, dengan delapan mode tampilan prasetel untuk berbagai jenis konten: Action, Racing, Sport, User, Standard, ECO, Graphic dan Movie. Fitur ini dapat diakses melalui hotkey atau menu pengaturan On-Screen Display (OSD).
 
Monitor yang sudah dilengkapi Black boost ini memungkinkan gamer untuk memilih dari 11 opsi level hitam untuk mengoptimalkan keuntungan visual dan secara jelas melihat musuh, merunduk untuk berlindung, atau menavigasi kurva pada trek racing. Seri Acer Nitro XV3 juga memiliki dudukan yang dirancang dengan putaran dan kemiringan 20 derajat.
 
Belum ada informasi lebih jauh terkait harga dan ketersediaannya untuk pasar Indonesia.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif