Bocoran gambar Motorola RAZR generasi terbaru muncul di dokumen FFC.
Bocoran gambar Motorola RAZR generasi terbaru muncul di dokumen FFC.

Bocoran Gambar Motorola RAZR Muncul di Dokumen FCC

Teknologi teknologi gadget motorola
Lufthi Anggraeni • 14 November 2019 11:09
Jakarta: Bocoran gambar smartphone Motorola RAZR 2019 beredar di internet, diikuti oleh konfirmasi Motorola terkait dengan peluncurannya di pasar. Kini FCC telah merilis gambar perangkat ini dari berbagai sudut pandang.
 
Bocoran pertama dirliis oleh MySmartPrice, menampilkan bahwa Moto RAZR mengusung nomor model T56XM1. Gambar tersebut menampilkan perangkat berwarna hitam, meski rumor yang beredar menyebut ponsel ini akan hadir dengan lebih banyak warna.
 
Pada gambar dengan ponsel dalam kondisi terbuka, terlihat desain poni menjadi lokasi penyematan kamera depan dan speaker untuk panggilan telepon. Bagian bawah ponsel berbekal dagu dengan ketebalan lebih tebal dari bodi perangkat lainnya, serupa ponsel lipat Motorola model lama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagian dagu tebal ini menjadi lokasi penyematan sensor pemindai sidik jari dan port USB-C di bagian bawah. Dalam kondisi perangkat tertutup, bagian belakang layar hadir dengan porsi bawah lebih tebal.
 
Bagian belakang atas layar terdapat kamera utama, lampu flash LED ganda, dan layar eksternal. Hal menarik ditampilkan pada tekstur di paruh bawah ponsel ini. Hal ini memicu spekulasi bahwa bagian ini menggunakan bahan serat karbon atau Kevlar.
 
Motorola menggunakan bahan Kevlar pada lini Droid RAZR yang diluncurkan operator seluler Amerika Serikat, Verizon, pada beberapa tahun lalu. Selain itu, terdapat gambar dari sudut pandang lain.
 
Di sisi kiri ponsel tidak terdapat tombol apapun, namun di sisi kanan terdapat tombol daya dan volume. Hal ini menarik sebab menutup ponsel akan mengubah posisi tombol saat menggunakan layar eksternal.
 
Penutup ujung mekanisme engsel juga terlihat pada gambar tersebut. Namun hal ini menimbulkan pertanyaan di kalangan pengguna menyoal kemampuannya dalam melindungi komponen dari debu dan benda asing.
 
Gambar bagian atas dan bawah menawarkan tampilan lebih dekat dari bagian atas ponsel. Gambar bagian atas ini menampilkan tekstur unik serupa serupa bagian bawah di bagian dengan ketebalan lebih tebal.
 
Motorola RAZR diperkirakan untuk hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 710 dan RAM 4GB atau 6GB, dengan ruang penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Selain itu, ponsel ini juga berbekal baterai berkapasitas 2.730 mAh.
 
Ponsel ini akan dipasarkan seharga USD1.500 (Rp21,2 juta) dan ditawarkan di pasar Amerika Serikat melalui operator seluler Verizon untuk jangka waktu yang belum disebutkan. Sebelumnya, rangkaian gambar mulai beredar di internet, salah satunya dibagikan oleh Evan Blass yang tampil serupa dengan iklan promosional.
 
Gambar ini menampilkan mekanisme engsel dan bagian bawah perangkat serta layar utama. Menurut rumor yang sebelumnya beredar, Motorola Razr akan hadir dengan layar utama berpanel OLED 6,2 inci dan layar sekunder 600 x 800 piksel di bagian luar.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif