realme C2.
realme C2.

Ada Promo Ramadan, Mengapa realme C2 Layak Dibeli?

Teknologi realme
M Studio • 23 Mei 2019 17:05
Jakarta: Realme membuat gebrakan baru melalui ponsel realme 3 Pro. Ponsel kelas menengah yang dipersenjatai dengan beragam spesifikasi dan fitur kelas atas.
 
Dalam euforia tersebut, terselip juga sebuah ponsel pintar nan terjangkau bernama C2. Ponsel ini merupakan ponsel penerus lini C yang menjadi pengisi pangsa pasar kelas pemula dari vendor asal Cina tersebut.
 
Memeriahkan momen Ramadan, realme memberikan promo potongan harga untuk realme C2. Dari harga normal Rp1.499.000 untuk kapasitas memori 2GB+16GB dan Rp1.699.000 untuk kapasitas memori 3GB+32GB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kini keduanya dijual secara kilat di Lazada (23 Mei) dan Shopee (24 Mei) dengan harga masing-masing varian menjadi Rp1.199.000 dan Rp1.499.000.
 
Sebuah harga jual yang sangat menarik, mengingat dalam harga normal saja realme C2 sudah seksi sebagai ponsel pintar entry-level. Seksi karena ponsel sejutaan ini mampu memberikan beberapa keunggulan dibanding kompetitor. Apa saja keunggulannya?
 
Mari kita mulai dari desainnya yang tidak mainstream. Tidak dapat dimungkiri, kini tren ponsel mengarah kepada bentuk bodi yang mengilap dengan gradasi warna kontras yang menarik mata.
 
Baik untuk bisa mengikuti tren yang sedang berlangsung. Tapi lebih baik lagi jika bisa tampil beda dan menarik perhatian ketimbang menyeragamkan diri dengan mayoritas.
 
Realme C2 tampil beda melalui permukaan doffnya yang tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari. Ditambah pada permukaan yang tetap berkilau karena adanya partikel mutiara ini ada tersemat juga pola garis-garis tiga dimensi.
 
Pola ini bernama Diamond Cut atau potongan berlian. Bukan tanpa alasan, karena posisi yang agak acak, pola kelompok garis- garis tersebut bisa memantulkan cahaya ketika tersorot sinar.
 
Segi layar juga sudah mengusung desain poni tetesan air. Poni yang paling populer karena meminimalisir gangguan pada layar dan memberikan area pandangan yang jauh lebih luas dari bentuk poni lain.
 
Setelah memikat dari segi luaran, nyatanya bagian dalam realme C2 juga menarik. Ini karena penggunaan prosesor MediaTek Helio P22 2.0GHz.
 
Dengan performa mumpuni, jenis prosesor ini juga memiliki keunggulan dalam urusan penyedotan daya baterai. Memberikan keseimbangan antara performa mulus dan kehematan baterai.
 
Kamera adalah sektor yang tidak bisa dialihkan. Melaluinya pengguna bisa mengabadikan momen yang terjadi, yang dilihat dan ingin dikenang.
 
Maka realme C2 menghadikan konfigurasi kamera belakang 13MP sebagai lensa utama dan kamera sekunder 2MP sebagai kamera pendeteksi kedalaman. Jelas dengan kerja sama keduanya realme C2 mampu hasilkan foto berlatar blur layaknya hasil dari kamera profesional.
 
Kekayaan fitur juga disajikan melalui antarmuka dari sistem operasinya. Realme C2 menggunakan sistem operasi Color OS 6.0 yang berbasiskan Android 9.0. Pie. Di dalamnya terdapat sejumlah fitur-fitur khusus yang tidak dapat ditemukan di ponsel kompetitor.
 
Salah satu contohnya adalah Riding Mode. Sebuah fitur yang akan menggabungkan semua notifikasi secara otomatis saat pengguna berkendara. Melaluinya pengendara bisa mengatur panggilan yang masuk dan mengirim pesan secara otomatis tanpa mengganggu konsentrasi.
 
Dengan harga jual yang semakin menarik berkat adanya promo ini, realme C2 terus berupaya untuk menjadi yang terbaik.
 
Menjadi ponsel pintar kelas pemula yang dapat diandalkan dan dapat dimiliki semua kalangan. Bersamaan dengan momen Ramadan, realme C2 menjadi pilihan terbaik untuk menjadi peneman di saat momen-momen langka yang akan terjadi.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif