Razer Opus X.
Razer Opus X.

Razer Rilis Headset Gaming Wireless Pamer Pilihan Warna Beragam

Teknologi teknologi razer hardware
Cahyandaru Kuncorojati • 14 Juni 2021 13:25
Jakarta:  Razer mengumumkan produk terbaru di kategori headset gaming dengan konektivitas wireless. Mereka merilis Razer Opus X yang hadir dengan pilihan warna yang beragam, berbeda dari headset gaming yang biasanya minim warna cerah. 
 
Pilihan warna ini membuat Razer Opus X bisa digunakan di berbagai kesempatan tidak hanya saat bermain game di depan PC.
 
Razer Opus X menawarkan headset gaming wireless dengan konektivitas Bluetooth 5.0 yang dilengkapi fitur Active Noise Cancellation (ANC) serta desain over-the-ear untuk pengalaman yang nyaman saat digunakan dalam jangka waktu panjang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Razer Opus X memiliki driver 40mm yang diklaim menyajikan kualitas audio sangat nyata dengan bass yang kencang dan mid yang tajam. Kemampuan ini membuatnya cocok untuk digunakan menikmati konten hiburan selain game.
 
Di bagian mikron, fitur ANC membantu menetralisir suara bising di sekitar. Razer Opus X juga menyediakan fitur Quick Attention yang membuat pengguna bisa mendengarkan suara di sekelilingnya sehingga mereka tidak ketinggalan pengumuman saat di tempat umum dan terhindar dari kecelakaan akibat tidak menyadari kondisi di sekitar.
 
Melihat fitur tersebut Razer Opus X diklaim semakin cocok untuk bekerja seperti video conference. Daya tahan baterai Razer Opus X diklaim panjang yaitu hingga 30 jam saat fitur ANC aktif dan bisa mencapai 40 jam ketika dinonaktifkan.
 
Razer Opus X hadir dengan pilihan warna yang banyak, mulai dari Razer Green, Mercury White, dan Quartz Pink untuk pengguna yang menginginkan headset wireless untuk kebutuhan bermain game dan lainnya. Produk ini tersedia di Indonesia dengan banderol Rp1.699.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif