Pameran IP Club Carnival 2022
Pameran IP Club Carnival 2022

Huawei IP Carnival Club 2022 Bawa Serangkaian Solusi Cloud Anyar

Mohammad Mamduh • 02 September 2022 10:56
Jakarta: Huawei Indonesia baru saja meluncurkan IP Club Carnival 2022.
 
Ajang pameran ini dihadiri oleh lebih dari 300 pelanggan dan mitra Huawei dari berbagai sektor industri dan domain, bertujuan memperkenalkan tren teknologi terbaru serta memfasilitasi pelaku industri asal Indonesia untuk saling berbagi kisah sukses.
 
Ini dalam rangka menghadirkan pengalaman layanan yang istimewa bagi seluruh kalangan industri di Indonesia dengan dunia cerdas yang serba terhubung.
 
Franck Xu, Director of Enterprise Marketing & Solution Sales Department, Huawei Indonesia, mengatakan,IP Club ini untuk membentuk sebuah platform bagi para pelanggan dan mitra kami untuk terhubung dengan para pemikir terbaik di industri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Termasuk pula teknologi jaringan IP mutakhir yang memungkinkan pelanggan enterprise kami untuk saling berbagi kisah sukses serta visi mereka guna saling menginspirasi serta untuk membahas berbagai solusi teknis dan menjajaki kerja sama.”
 
Franck menambahkan bahwa sebagai pemain terkemuka di industri IP, Datacom Huawei memiliki visi untuk membangun koneksi IP cerdas, menghubungkan data berukuran masif dengan daya komputasi yang tak ada habisnya, berbagi dividen dan nilai data, serta mengakselerasi transformasi digital dan peningkatan industri bagi ribuan pelaku industri.
 
“Sebagai bagian dari kontribusi kami bagi pasar IP di Indonesia selama lebih dari 22 tahun, Huawei berniat memberikan pengalaman layanan yang lebih baik kepada setiap pasar vertikal, organisasi, dan individu,” kata Franck. 
 
Dalam salah satu sesi sharing, Terang Lambang, Direktur PT Berca Hardayaperkasa, membagikan pengalaman kerja sama antara perusahaannya dengan Huawei.
 
“Berca melihat bahwa Huawei memiliki rangkaian produk dan solusi lengkap yang kompetitif, yang membantu kami menyediakan layanan, dukungan, produk dan solusi yang lebih baik bagi pelanggan kami di berbagai pasar vertikal, seperti pasar keuangan dan penyedia layanan. Kami harap, kerja sama yang baik ini akan terus berlanjut di masa yang akan datang. Semoga Huawei dapat terus mencetak sukses di masa depan,” papar Terang Lambang. 
 
Sementara itu, Pribadi Ludiro Seto, Manage Service Unit Head di FiberStar mengatakan, FiberStar memiliki visi untuk menjadi penyedia akses jaringan yang terbaik dan paling andal.
 
"Untuk mencapai tujuan ini, kami terus meningkatkan kapabilitas jaringan kami secara keseluruhan melalui kerja sama dengan Huawei, yang saat ini mencakup seluruh jaringan FTTx, jaringan metro, jaringan backbone, dan saluran pribadi.”
 
“Selain itu, kami terus aktif memperkenalkan teknologi lanjutan dalam industri ini. Sebagai contoh, untuk meningkatkan pengalaman jaringan bagi perusahaan dengan banyak kantor cabang, kami bersama Huawei mengoperasikan jaringan SD-WAN," kata Pribadi.
 
Sebagai penyedia solusi dan produk TIK, Huawei mengklaim memiliki sejumlah rangkaian produk vital, antara lain Huawei Cloud Campus, Cloud Fabric, Cloud WAN, SD-WAN dan masih banyak lagi.
 
Gunanya untuk berbagai skenario penerapan, guna memenuhi kebutuhan akan konektivitas jaringan yang tersedia di mana-mana di berbagai sektor, mulai dari energi, transportasi, keuangan, pendidikan, layanan kesehatan, dan manufaktur.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif