DJI Osmo Mobile 6.
DJI Osmo Mobile 6.

DJI Osmo Mobile 6 Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harganya

Cahyandaru Kuncorojati • 27 September 2022 15:54
Jakarta: Tidak hanya merilis drone terbarunya yaitu Avata, DJI juga kini telah merilis gimbal kamera untuk kebutuhan kreasi konten yaitu DJI Osmo Mobile 6. Desain form factor generasi terbaru ini masih mirip dengan versi sebelumnya, produk tersebut dipasarkan di Indonesia oleh Eajaya Active Lifestyle.
 
DJI mengklaim bahwa Osmo Mobile 6 memiliki peningkatan kemampuan software serta hardware dibandingkan DJI Osmo mobile 5. Peningkatan juga bisa ditemukan pada fitur unggulan produk ini yaitu Quick Launch dan ActiveTrack 5.0.
 
“DJI Osmo Mobile 6 merupakan stabilizer pendamping terbaik untuk meningkatkan batasan kemampuan kamera smartphone. Produk ini adalah yang terbaik yang pernah kami ciptakan,” ujar Senior Product Line Manager DJI, Paul Pan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak haya form factor gimbal 3-axis stabilization yang masih serupa, dari luar DJI Osmo Mobile 6 juga terlihat memiliki penjepit dengan ukuran yang agak lebih besar dan lebar. Tujuannya untuk mendukung ukuran smartphone terkini yang juga makin lebar.
 
DJI Osmo Mobile 6 masih mempertahankan desain ringkas dari generasi sebelumnya dibandingkan versi terdahulu. Perangkat ini bisa dilipat dan memiliki bobot hanya 300 gram. Di sini juga disediakan tombol kontrol baru.
 
Di bagian samping gimbal ada tombol yang bisa dijangkau dengan mudah alias ergonomis dan berfungsi untuk kontrol zoom maupun fokus secara mulus. Fitur ini hadir untuk mempermudah penggunanya menghasilkan video efek sinematik.
 
Fitur Quick Launch ditujukan bagi pengguna iPhone dan Android yang membuat DJI Osmo Mobile 6 langsung membuka aplikasi Mimo saat perangkat terpasang di gimbal. Jadi pengguna bisa siap langsung merekam video dan menyuntingnya.
 
Di fitur ActiveTracking 5.0, DJI menghadirkan kemampuan tracking subjek video yang lebih stabil di jarak jauh. Tidak hanya itu, kemampuan ini juga sudah mendukung kamera depan smartphone.
 
DJI Osmo Mobile dipasarkan di Indonesia dengan banderol harga Rp2.479.000. Tersedia aksesori Fill Light Phone Clamp yang dijual di harga Rp699.000.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif