Ajang NVIDIA GTC 2022 hadiri pembicara dari berbagai perusahaan ternama
Ajang NVIDIA GTC 2022 hadiri pembicara dari berbagai perusahaan ternama

NVIDIA GTC Digelar September, Bahas AI dan Digital Twin

Mohammad Mamduh • 17 Agustus 2022 13:44
Jakarta: Nvidia mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan konferensi GTC berikutnya secara virtual mulai 19-22 September. 
 
Acara ini akan menampilkan pembicara seperti pendiri dan CEO Nvidia Jensen Huang, dan lebih dari 200 sesi dengan para pemimpin bisnis dan teknologi global. Pendaftaran gratis dan sudah dibuka sekarang.
 
Keynote Huang akan disiarkan langsung pada hari Selasa, 20 September, pukul 8 pagi Pacific Time dan bisa dilihat ulang sesudahnya. Pendaftaran tidak diperlukan untuk melihat keynote.
 
GTC juga akan menampilkan diskusi hangat dengan pemenang Penghargaan Turing Yoshua Bengio, Geoff Hinton dan Yann LeCun, membahas bagaimana AI akan berkembang dan membantu memecahkan berbagai masalah dan tantangan. Diskusi akan dimoderatori oleh Sanja Fidler, wakil presiden AI Research di Nvidia.
 
Diskusi GTC akan membahas beberapa kemajuan besar yang mendorong AI dan metaverse -- termasuk model bahasa utama, natural language processing, digital twin, biologi digital, robotika, dan ilmu iklim.
 
Diskusi utama termasuk pembahasan digital twin dari petinggi BMW, ILM, Kroger, Lowe's, Siemens, Nvidia, dan lainnya tentang untuk berbagai aplikasi, mulai dari manufaktur, bedah saraf hingga pemodelan iklim. Kemudian ada penerapan kluster GPU skala besar ByteDance untuk pembelajaran mesin dan deep learning.
 
Sesi menarik lainnya adalah adopsi Deutsche Bank terhadap AI dan teknologi cloud untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Penggunaan komputasi awan hybrid oleh Johnson & Johnson untuk perawatan kesehatan, ditambah sesi tentang penggunaan simulasi komputasi kuantum untuk penelitian farmasi.
 
Petinggi Amazon Web Services, Ericsson, Verizon dan Nvidia ajab menjelaskan aplikasi augmented dan virtual-reality untuk 5G dan mengoptimalkan penerapan 5G dengan digital twin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


GTC menawarkan berbagai sesi yang disesuaikan untuk berbagai macam audiens, termasuk eksekutif bisnis, ilmuwan data, pemimpin TI perusahaan, desainer, pengembang, peneliti, dan mahasiswa.
 
Konten untuk Pengembang dan PenelitiGTC memberi peluang belajar dan pengembangan yang penting untuk semua peserta di berbagai tahap karir mereka, dan banyak di antaranya bersifat gratis. 
 
Peserta yang ingin menambah keterampilan mereka dapat mendaftar untuk mengikuti lokakarya teknis sehari penuh dan pelatihan dua jam yang ditawarkan oleh Nvidia Deep Learning Institute (DLI).
 
20 workshop atau pelatihan tersedia dalam berbagai zona waktu dan bahasa, dan lebih dari 25 lab pelatihan gratis tersedia untuk topik accelerated computing, computer vision, data science, conversational AI, natural language processing, dan topik lainnya.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif