"Kolaborasi ini tidak hanya memungkinkan kami untuk meningkatkan posisi brand airasia Super App di industri blockchain dunia, namun juga memberikan pengguna kami peluang untuk merasakan manfaat program loyalitas yang lebih luas," ujar Chief Loyalty Officer of airasia rewards Ong Wai Fong.
Selain itu, kolaborasi ini memungkinkan penyelenggaraan berbagai program marketing kolaboratif bagi anggota airasia rewards dan MiL.k. Sebagai informasi, BIGLIFE merupakan operator dan pengelola airasia rewards yang merupakan program loyalitas terintegrasi dalam ekosistem airasia Super App dengan lebih dari 51 juta anggota di seluruh Asia dan Pasifik.
Kemitraan ini diperkuat dengan jangkauan MiL.k, sebuah platform loyalitas berbasis blockchain teratas di Korea Selatan yang memiliki 1,1 juta pengguna. airasia points dapat digunakan untuk bertransaksi pada berbagai layanan dan produk di dalam aplikasi airasia Super App.
Anggota airasia dapat menggunakan airasia points untuk membayar berbagai layanan, seperti airasia flights, hotels, food, ride, travelmall, dan lainnya, termasuk keuangan, asuransi, pengantaran barang, hingga kursus akademik.
Pengguna juga dapat menukarkan poin loyalitas dari perusahaan global yang terafiliasi dengan airasia rewards menjadi airasia points melalui layanan 'airasia xchange'.
Kolaborasi antara airasia rewards dengan MiL.K menekankan pada komitmen perusahaan untuk menghadirkan pengalaman holistik bagi anggota airasia dalam meraih keuntungan di wilayah Asia Tenggara dan sekitarnya.
Sebagai informasi, MiL.k sebagai platform poin berbasis blockchain yang dioperasikan oleh Milk Partners adalah layanan yang memfasilitasi pengguna untuk mengkonversikan dan mengintegrasikan poin dari berbagai mitra melalui aset digital Milk Coin (MLK).
Saat ini, MiL.k telah menjalin kemitraan dengan beberapa layanan ternama di Korea, seperti layanan OTA Yanolja, toko serba ada yang dioperasikan oleh BGF Retail CU, platform e-commerce Interpark.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News