ASUS ZenBook.
ASUS ZenBook.

Pekan Ini, ASUS Bawa Laptop Ringkas ke Indonesia

Teknologi teknologi asus laptop
Cahyandaru Kuncorojati • 14 Januari 2019 12:59
Jakarta:ASUS segera merilis jajaran laptop terbarunya di Indonesia tanggal 17 Januari 2019. Laptop ini diklaim sebagai laptop ultraportable atau paling ringkas di dunia.
 
ASUS berencana merilis tiga varian terbaru dari ASUS ZenBook yang hadir dalam ukuran layar 13, 14, 15 inci, dan diklaim sebagai standar baru bagi laptop ultraportable di pasar saat ini.
 
"Dengan ukurannya yang lebih ringkas dari kertas A4, seri ZenBook terbaru kali ini akan menjadi standar baru untuk ultraportable laptop dengan dimensinya yang ringkas, bobotnya yang ringan dan ukurannya yang tipis,” ujar Regional Director ASUS SEA, Jimmy Lin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tiga varian ASUS ZenBook tersebut adalah ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan ZenBook 15 UX533. Ketiganya hadir dengan desain fitur NanoEdge Display dan ErgoLift Design. NanoEdge Display membuat bezel layar laptop ini hanya 2,8mm.
 
Selain itu, NanoEdge Display juga membuat ukuran screen-to-body ratio lebih tinggi yaitu hingga 92 persen sehingga ukuran layarnya menjadi terasa lebih lega dan hampir tanpa bezel.
 
Dibalik desainnya yang ringkas dan tetap mewah, seri ASUS ZenBook kali ini juga masih dibekali dapur pacu yang mumpuni. ASUS membekali prosesor Intel Core generais ke-8 serta GPU NVIDIA GeForce untuk dukungan grafisnya.
 
"ZenBook terbaru kali ini merupakan senjata utama bagi para pengguna on-the-go," jelas Jimmy.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif