Jajaran periferal ASUS ROG PNK LTD.
Jajaran periferal ASUS ROG PNK LTD.

Tak Cuma Merah, ASUS ROG Juga Bisa Jadi Merah Jambu

Teknologi asus hardware asus rog ces 2019
Cahyandaru Kuncorojati • 15 Januari 2019 13:24
Las Vegas: ASUS ROG identik dengan dominsi warna merah, tapi di CES 2019 ada beberapa produk yang justru hadir dengan warna merah jambu. ASUS memperkenalkan seri bernama ASUS ROG PNK LTD.
 
ASUS ROG PNK LTD merupakan ASUS ROG yang hadir didominasi warna pink,mulai dari keyboard mekanikal, mouse, headset, dan desk mat.
 
Seluruh jajaran ASUS ROG PNK LTD memang terlihat lebih pas untuk gamer perempuan, namun desain tampilannya sama sekali tidak mengurangi kesan gamingASUS ROG.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada produk keyboard gaming dihadirkan ASUS ROG Strix Flare yang dibalut sentuhan warna merah jambu dan putih. Warna keycap yang digunakan memadukan warna pink dan abu-abu dengan posisi yang didesain berbeda oleh ASUS.
 
Tak Cuma Merah, ASUS ROG Juga Bisa Jadi Merah Jambu
 
Dari segi fitur, ASUS ROG Strix Flare versi ASUS ROG PNK LTD masih menyediakan spesifikasi dan pengalaman yang sama dari versi sebelumnya yang pernah Medcom.id ulas. Perbedaan hanya terletak pada tampilannya, dan tersedia menggunakan beragam jenis switch Cherry MX.
 
Pada mouse, seri ASUS ROG PNK LTD menghadirkannya dalamASUS ROG Gladius II Origin yang masih hadir dengan fitur dan spesifikasi sama dengan versi biasa yang sudah diperkenalkan pada bulan Februari tahun lalu.
 
ASUS ROG Gladius II Origin menyajikan sensitivitas hingga 12.000 DPI, dan fungsi makro untuk semua tombolnya. Beralih ke headset, ASUS ROG Strix Fusion 300 PNK LTD hadir sebagai headset over-ear yang memadukan warna pink dan abu-abu.
 
Tak Cuma Merah, ASUS ROG Juga Bisa Jadi Merah Jambu
 
Headset tersebut hadir dengan koneksi USB dan 3,5mm sehingga bisa digunakan untuk PC dan perangkat mobile. Di sisi kualitas, ASUS ROG Strix Fusion 300 PNK LTD dibenamkan audio 7.1 dan driver ASUS Essence untuk memberikan kualitas audio premium.
 
Terakhir adalah desk mat ukuran 35 x 17 inci ASUS ROG Sheath yang menggunakan material kain non-slip serta ornamen hias ASUS ROG yang khas ditemukan di seluruh produk lini ASUS ROG. ASUS tidak menyebutkan detik harga tiap produk, tapi semuanya akan dijual dalam jumlah terbatas.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi