Sayangnya, Spiegel tidak mengungkap tanggal peluncuran pasti untuk versi berdesain baru dari Snapchat tersebut. Namun, sumber yang dikutip Phone Arena menyebut Snapchat dengan tampilan baru tersebut akan diluncurkan pada tanggal 4 Desember mendatang.
Sumber tersebut juga menyebut bahwa aplikasi ini masih memanfaatkan kamera, dan seluruh komunikasi yang berasal dari teman, termasuk Stories, akan ditemukan pada sisi kiri halaman awal aplikasi. Di sisi kanan akan ditampilkan video dari berbagai sumber berbasis acara olahraga yang disebut sebagai Our Stories.
Selain itu di sisi kanan, akan tersedia video yang diproduksi oleh mitra Snapchat seperti BuzzFeed dan CNBC. Sementara itu, menggulir ke arah kanan akan memungkinkan pengguna Snapchat untuk melihat video yang diproduksi oleh akun selebriti yang telah diverifikasi.
Snapchat akan menggunakan algoritma untuk memastikan bahwa aplikasi mampu menyuguhkan konten dengan mulus ke sisi kanan kamera, berisi pesan terpersonalisasi. Namun, perubahan tersebut dilaporkan memiliki dampak negatif terhadap perusahaan dalam jangka waktu pendek.
Sementara itu, Snap dilaporkan telah menjual sebanyak 150 ribu kacamata Spectacles, memungkinkan pengguna merekam video menggunakan kamera yang disematkan pada salah satu bingkai kamera. Snapchat berencana membuka toko sementara di London untuk menjual kacamata tersebut.
Toko yang akan berlokasi di Shoreditch Boxpark akan memungkinkan konsumen mencoba kacamata dan membelinya. Spectacles akan ditawarkan dengan harga GBP130 atau setara dengan USD171 (Rp2,3 juta).
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id