Poco X4 GT. (GSM Arena)
Poco X4 GT. (GSM Arena)

Poco X4 GT Tidak Bakal Dijual di Indonesia

Cahyandaru Kuncorojati • 05 Juli 2022 15:24
Jakarta: Smartphone terbaru Poco di Indonesia yang diperkenalkan pada 30 Juni 2022 yaitu Poco F4 dan Poco F4 GT dijadwalkan mulai dijual pada hari ini, 7 Juli 2022. Keduanya diperkenalkan sebagai smartphone pertama Poco dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.
 
Hari ini Poco Indonesia membagikan kabar yang mungkin diterima dengan kecewa oleh penggemar merek tersebut di Tanah Air. Di kanal media sosial resmi Poco Indonesia termasuk unggahan akun Facebook Andi Renreng selaku Head of Marketing Poco Indonesia disebutkan bahwa Poco X4 GT tidak akan hadir di Indonesia.
 
“Dear Poco Fans. Terima kasih buat antusiasme lo semua untuk Poco X4 GT. Kami juga sadar bahwa ada banyak pertanyaan tentang produk ini. Namun, karena beberapa pertimbangan, kami memutuskan untuk tidak membawa Poco X4 GT ke Indonesia,” tulis Andi sama dengan unggahan yang dibagikan oleh media sosial Poco Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Tapi jangan khawatir, lo bisa tetap #Fearless dengan #POCOF4! Paket lengkap performa kencang, foto yang stabil, dan charging yang cepat. Stay #Fearless, POCO Indonesia,” tambahnya.
 
Poco X4 GT sendiri diluncurkan di global pada 24 Juni lalu. Poco X Series merupakan lini untuk smartphone kelas menengah atau berada di bawah Poco F Series. Poco X4 GT menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8100.
 
Meskipun memiliki nama yang hampir mirip tapi Poco X4 GT tidak memiliki fitur canggih tombol trigger L1/R1 seperti di Poco F4 GT. Namun tentu saja Poco X4 GT harusnya dibanderol lebih murah alias terjangkau.
 
Di Indonesia Poco F4 GT hadir dengan harga Rp8.999.000 yang memiliki RAM 12GB dan storage 256GB. Melihat spesifikasi dan kecanggihannya, maka harga tersebut pantas melekat pada Poco F4 GT.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif