Huawei MatePad Pro.
Huawei MatePad Pro.

Huawei MatePad Pro Sediakan Beragam Fitur Produktivitas

Teknologi teknologi gadget huawei
Cahyandaru Kuncorojati • 09 Oktober 2020 12:31
Jakarta: Sebuah tablet hadir dengan ukuran layar yang lebih lebar dari smartphone. Hal ini yang membuat perangkat tersebut jauh lebih pas untuk kebutuhan produktivitas secara mobile dibandingkan smartphone.
 
Tentu saja sebuah tablet yang menunjang produktivitas juga harus didukung fitur yang sangat lengkap, misalnya seperti yang ditawarkan oleh Huawei MatePad Pro yang dirilis ke Indonesia pada bulan Mei lalu dengan harga Rp11.999.000.
 
Huawei MatePad Pro memaksimalkan ukuran layarnya dengan menyediakan fitur untuk mengakses aplikasi dalam beberapa tampilan sekaligus. Misalnya ada fitur Multi-Window dan Floating Window. Keduanya punya fitur yang hampir sama tapi saling melengkapi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Multi -Window membuat pengguna MatePad Pro bisa menampilkan beberapa aplikasi yang berbeda sekaligus dalam satu layar. Saat ada aplikasi yang diprioritaskan, misalnya membalas WhatsApp, maka aplikasi tersebut bisa menggunakan fitur Floating Windows.
 
Di fitur Floating Windows, aplikasi yang diakses akan berada di atas aplikai lainnya. Jadi pengguna tidak perlu menutup tampilan aplikasi lain. Apakah pengguna ingin mengakses beberapa fungsi dalam satu aplikasi sekaligus? Huawei MatePad Pro menawarkan fitur App Multiplier.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif