Kesan dan Sahaja meluncurkan buku Panduan Doa Ramadan untuk mendampingi pembaca selama Ramadan.
Kesan dan Sahaja meluncurkan buku Panduan Doa Ramadan untuk mendampingi pembaca selama Ramadan.

Kesan Luncurkan Buku Kumpulan Doa Ramadan

Teknologi teknologi Ramadan 2021
Lufthi Anggraeni • 14 April 2021 17:18
Jakarta: Menggandeng Sahaja, aplikasi Kesan mengumumkan kehadiran buku Kumpulan Doa Ramadan, sebagai buku pertama dari rangkaian yang akan dipersembahkannya selama bulan suci umat muslim tahun ini.
 
Selain buku tersebut, Kesan dan Sahaja juga akan merilis buku Doa Menggapai Lailatul Qadar, menjadi pengukuhan komitmen aplikasi ini untuk mendukung pengguna layanannya dalam menjalani ibadah sehari-hari, terutama selama bulan Ramadan.
 
Sebelumnya, dalam menyambut bulan Ramadan, aplikasi Kesan mengumumkan tujuh fitur yang dihadirkan untuk mendampingi pengguna dalam menjalani ibadah, terlebih di tengah pandemik Covid-19 yang masih berlangsung termasuk di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketujuh fitur penunjang ibadah Ramadan aplikasi Kesan ini termasuk Al-Qurán mushaf tajwid dengan tafsir, ratusan doa Ramadan, puluhan buku serta kitab terkait Ramadan, hadis serta artikel harian tentang Ramadan, kajian online, hingga marketplace yang menjual produk halal.
 
Aplikasi Kesan juga menyebut bahwa pihaknya juga tengah mempersiapkan fitur tambahan lain, ditujukan untuk mempermudah pengguna untuk bertanya soal agama secara kepada ulama kompeten di bidangnya.
 
Fitur bertajuk Tanya Kiai tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat dan memungkinkan pengguna untuk melakukan tanya jawab dengan ulama terkait islam secara online, langsung, aman dan terpercaya.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif