Mouse gaming Logitech G Pro X Wireless.
Mouse gaming Logitech G Pro X Wireless.

Logitech G Pro X Lightspeed Punya Bobot Ringan untuk Esports

Teknologi
Cahyandaru Kuncorojati • 19 November 2020 07:58
Jakarta: Didukung tren esports kini mouse gaming hadir degan beraneka ragam desain dan jenis. Merek Logitech G juga teruss memperluas jajaran produk periferal gaming miliknya termasuk di kategori mouse gaming.
 
Mereka baru saja merilis mouse gaming Logitech G Pro X Superlight. Produk ini dilengkapi teknologi nirkabel Lightspeed, sensor Hero 25K, serta desain mekanik yang halus. Logitech mengklaim desain produk ini menjadi standar baru mouse gaming untuk esports.
 
Logitech G Pro X Superlight diklaim sudah diuji oleh pemain esports profesional, di antaranya membantu tim Astralis memenangkan Final IESL Pro League Season 12 dan tim G2 Esports di 2020 League of Legeng European Championship.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mouse gaming ini memiliki bobot kurang dari 63 gram yang artinya 25 persen lebih ringan dari seri generasi Pro Wireless terdahulu. Logitech G Pro X Wirless juga dilengkapi koneksi nirkabel 2,4GHz Lightspeed yang responsif. Baterainya bisa bertahan hingga 70 jam.
 
Bagian bawah mouse didesain khusus dengan material PTFE untuk menyajikan gesekan presisi dan pergerakan manuver untuk penggunaan di game yang kompetitif. Sensor Logitech G Hero 25K yang dipakai memiliki 25.600 DPI yang diklaim menyajikan kecepatan hingga tingkat level sub-mikron sehingga sangat presisi.
 
"Kami menggabungkan teknologi inovatif seperti Lightspeed dan Hero 25K dengan desain yang super ringan. iuji dan divalidasi oleh para atlet profesional eSports di seluruh dunia, Pro X Superlight adalah jawaban bagi para gamer yang mencari performa terbaik," tutur Portfolio Manager Logitech G Pro Series, Chris Pate.
 
Logitech G Pro X Superlight tersedia di Indonesia di bulan depan dengan harga ritel Rp2.299.000 dalam dua pilihan warna. Produk ini juga sudah divalidasi oleh pro player game Valorant dan CS: GO.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif