Tanpa mudik bukan berarti silaturahmi tidak bisa terjalin. Anda bisa tetap terhubung dengan sanak keluarga dan kerabat terdekat melalui video call maupun video conference (Foto:Shutterstock)
Tanpa mudik bukan berarti silaturahmi tidak bisa terjalin. Anda bisa tetap terhubung dengan sanak keluarga dan kerabat terdekat melalui video call maupun video conference (Foto:Shutterstock)

Tanpa Mudik Tetap Bisa Bersilaturahmi Lebaran di Tengah Pandemi

Teknologi indosat
Rosa Anggreati • 16 Mei 2020 09:00
Jakarta: Momen Lebaran kali ini terasa berbeda. Kegiatan mudik yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia dilarang pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus korona (covid-19).
 
Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan covid-19 Achmad Yurianto mengatakan kebijakan itu diterapkan demi menekan angka penyebaran korona dari satu wilayah ke wilayah lain, terutama daerah yang belum atau tidak terdampak.
 
"Kunci untuk hindari penyebaran dengan tidak mudik. Ini cobaan bagi kita dalam keberhasilan pengendalian covid-19," kata Achmad Yurianto, dalam dalam konferensi pers di Gedung BNPB Jakarta, Jumat, 1 Mei 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tanpa mudik bukan berarti silaturahmi tidak bisa terjalin. Anda bisa tetap terhubung dengan sanak keluarga dan kerabat terdekat melalui video call maupun video conference.
 
Untuk memastikan kelancaran saat melakukan video call, Anda perlu menggunakan provider yang menyediakan jaringan kuat dan stabil seperti IM3 Ooredoo.
 
IM3 Ooredoo menghadirkan produk terbaru Freedom Kuota Harian, paket internet dengan harga terjangkau. Dengan mengusung kampanye "Tidak Ada yang Lebih Penting dari Silaturahmi," IM3 Ooredoo ingin memastikan setiap harinya konsumen bisa tetap bersilaturahmi dengan orang-orang tercinta.
 
Freedom Kuota Harian memiliki tiga keunggulan utama, yaitu:
1. Kuota besar hinggga 28 GB dengan fitur 1 GB kuota setiap hari
2. Kuota bisa dipakai 24 jam
3. Tak perlu khawatir pulsa tersedot ketika kuota harian habis (pulsa safe)
 
Dengan menggunakan Freedom Kuota Harian, jarak tidak lagi jadi penghalang untuk bersilaturahmi.
 
Anda juga dapat berpartisipasi dalam perjuangan melawan covid-19 melalui program IM3 Ooredoo Melawan Covid-19. Melalui program ini IM3 Ooredoo mendonasikan Rp2.000 untuk membantu menanggulangi covid-19 dari setiap pembelian paket Freedom Kuota Harian.
 
Donasi yang terkumpul akan secara khusus digunakan sebagai bantuan untuk penanggulangan pandemi covid-19 di Indonesia.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif