Presentasi di TIBCO Now 2018.
Presentasi di TIBCO Now 2018.

TIBCO Bakal Gelar Konferensi Inovasi Teknologi Global

Teknologi transformasi digital tibco
Cahyandaru Kuncorojati • 14 Maret 2019 19:57
Jakarta: TIBCO, perusahaan penyedia platform connected intelligence cloud dan data analitik asal Amerika Serikat dan hadir di Indonesia bakal menggelar acara tingkat global. TIBCO mengumumkan rencana menggelar TIBCO NOW Global Tour 2019.
 
TIBCO NOW Global Tour 2019 merupakan konferensi tahunan yang diadakan untuk membahas sekaligus memamerkan inovasi teknologi dunia. Di acara tersebut akan dipamerkan inovasi yang berbasis solusi teknologi dari TIBCO.
 
Konferensi ini akan digelar TIBCO di Singapura, Chicago (Amerika Serikat), dan London (Inggris). Rangkaian konferensi tersebut akan dimulai di Marina Bay Sands, Singapura pada tanggal 3-4 April 2019. Kemudian dilanjutkan ke Marriot Marquis Chicago di 12-13 Juni, dan Hilton London Metropole pada 25-26 September.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


TIBCO menyebutkan akan memperkuat komitmen terhadap inovasi global. Hal ini tercermin dari tema konferensi "Innovation Everywhere". Eksekutif dan pelanggan TIBCO akan bertemu untuk melihat dan membahas alat serta pengajaran membantu perusahaan meningkatkan teknologi dan pengolahan data mereka.
 
"Bisnis di semua industri berfokus pada mendorong inovasi dari segala sesuatu yang ada, tidak hanya dari teknologi dan data mereka saat ini, tetapi juga melalui teknologi baru, seperti AI dan blockchain," tutur CMO TIBCO Thomas Been.
 
"Inovasi datang dari seluruh organisasi dan di luar itu, melalui ekosistem. Jadi, apa saja pola yang membedakan inovator sejati? Pada Tur Global TIBCO NOW tahun ini, tujuan kami adalah untuk mendidik peserta tentang cara menavigasi lanskap transformasi digital dan mencapai kepemimpinan melalui inovas," jelas Thomas.
 
Dalam konferensi tersebut juga akan digelar presentasi TIBCO Trailblazer Awards tahun keenam. Acara ini akan menganugerahi para pelanggan yang telah menerapkan teknologi TIBCO.
 
Pada beberapa sesi acara TIBCO di Indonesia, perusahaan tersebut menekankan urgensi untuk memiliki banyak ahli analisis data atau yang disebut data scientist.
 
Hal ini dilakukan mengingat perkembangan teknologi akan menghasilkan banyak data yang bisa diolah lagi, terutama Indonesia tengah melakukan transformasi digital.
 
TIBCO sudah menggandeng Institut Teknologi Bandung (ITB) tepatnya Sekolah Bisnis dan Manajemen untuk melatih mahasiswanya menjadi ahli data analitik.
 
TIBCO akan menyediakan sesi praktikum dengan alat dan modul pelatihan serta pakar di bidang data analitik untuk memberikan rangkaian pembelajaran yang mendalam.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi