Xiaomi akan menghadirkan Pocophone F1 Kevlar dengan RAM dan ruang penyimpanan internal lebih besar.
Xiaomi akan menghadirkan Pocophone F1 Kevlar dengan RAM dan ruang penyimpanan internal lebih besar.

Bakal Ada Versi Murah Pocophone F1 Armored Edition

Teknologi xiaomi
Lufthi Anggraeni • 30 November 2018 09:30
Jakarta: Xiaomi telah mencoba peruntungannya di ranah perangkat berperforma tinggi melalui peluncuran Pocophone F1. Perangkat ini ditawarkan di sebagian besar pasar dalam tiga pilihan warna yaitu Graphite Black, Steel Blue, dan Kevlar.
 
Saat ini, Pocophone F1 Kevlar, atau lebih dikenal masyarakat sebagai Pocophone F1 Armored Edition, hanya tersedia dalam model yang didukung RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 256GB.
 
Namun menurut informasi yang dilaporkan MySmartPrice, Xiaomi akan memperluas ketersediaan Armored Edition karyanya, dengan menghadirkan model RAM 6GB dan penyimpanan 64GB, serta model RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pocophone F1 versi Kevlar menghadirkan kesan lebih premium jika dibandingkan bahan plastik, meski menyebabkan penawaran harga akan lebih tinggi.
 
Saat ini, Pocophone F1 versi dipasarkan dengan harga USD375 (Rp) dan USD450 (Rp). Xiaomi belum secara resmi mengumumkan hal tersebut, namun mengklaim bahwa pasar Eropa akan menjadi pasar pertama yang disambangi oleh versi baru ini.
 
Kemudian, Pocophone F1 Kevlar versi baru ini akan menyapa konsumen di wilayah Asia, meski tidak tersedia informasi secara mendetil. Menariknya, Xiaomi tidak menyebut pasar Amerika Serikat sebagai pasar yang akan disambangi perangkat ini.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif