Peluncuran Imoo Watch Phone Z5 di Jakarta, Sabtu 13 April 2019
Peluncuran Imoo Watch Phone Z5 di Jakarta, Sabtu 13 April 2019

Imoo Watch Phone Z5 untuk Jamin Keamanan Anak-Anak

Teknologi gadget
Ellavie Ichlasa Amalia • 14 April 2019 09:04
Jakarta: Perusahaan asal Tiongkok, Imoo, meluncurkan Watch Phone anyar, Z5. Berbeda dengan smartwatch, yang ditujukan untuk pengguna dewasa yang peduli kesehatan, Watch PhoneZ5 ditujukan untuk anak dan remaja berumur 5-12 tahun.
 
Dihargai Rp3,2 juta,Watch PhoneZ5 adalah produk kedua Imoo di Indonesia. Sebelum ini, mereka telah meluncurkan Watch PhoneY1 pada akhir Desember. Jika dibandingkan dengan Y1, salah satu fitur unggulan Z5 adalah kemampuan untuk melakukan panggilan video.
 
Watch Phonebaru Imoo ini memang sudah dilengkapi dengan kamera 5MP wide-angle dengan aperture F2.2. Tujuannya adalah untuk memudahkan orang tua memeriksa keadaan anak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk panggilan telepon, Z5 sudah dilengkapi dengan slot kartu SIM. Diklaim, Z5 sudah kompatibel dengan jaringan dari semua operator telekomunikasi di Indonesia.
 
Watch PhoneZ5 memiliki layar AMOLED 1,41 inci dengan tali plastik. Ia tersedia dalam dua opsi warna, yaitu kombinasi pink dan ungu, serta biru dan hijau.
 
Imoo Watch Phone Z5 untuk Jamin Keamanan Anak-Anak
 
Sama seperti pendahulunya, melalui Watch PhoneZ5, orang tua juga bisa melacak keberadaan anak dengan akurat. Branding Director imoo Indonesia, Suyanti menyebutkan bahwa posisi anak bahkan bisa dilacak ketika dia berada di dalam gedung.
 
"Watch PhoneZ5 punya class mode, yang bisa orang tua aktifkan dari jauh. Ketika aktif, Watch Phoneakan berfungsi seperti jam tangan biasa," kata Suyanti dalam acara peluncuran yang diadakan di Kota Kasablanka.
 
Satu fitur lain yang diunggulkan oleh Imoo dari Z5 adalah IPX8. Suyanti mengklaim, ini memungkinkan Z5 untuk dibawa ke dalam air hingga kedalaman 20 meter.
 
Untuk masalah baterai, Z5 menggunakan baterai silicon anode yang diklaim bisa bertahan selama dua hari dalam mode standby. Suyanti juga meyakinkan bahwa baterai dari Watch Phoneini aman.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif