Acer menyebut akan memfokuskan penjualan Predator Thronos via online dan belum secara offline.
Acer menyebut akan memfokuskan penjualan Predator Thronos via online dan belum secara offline.

Acer Fokus Jual Predator Thronos Secara Online

Teknologi acer hardware
Lufthi Anggraeni • 08 Januari 2019 17:20
Jakarta: Acer resmi mengumumkan penjualan kursi gaming Predator Thronos di Indonesia melalui program pre-order di situsnya. Untuk saat ini, Acer mengaku hanya terfokus pada penjualan secara online untuk produk ini.

“Sekarang kita fokus ke PO (pre-order) dulu, ke registrasi dan pre-order. Untuk saat ini, kita masih belum berencana menjual 'tahta sultan' ini via ritel,” Ujar Gaming Product Manager Acer Indonesia Andreas Lesmana.

Selain itu, Acer juga menyebut tidak menargetkan jumlah unit khusus untuk perangkat unik karyanya ini. Andreas menyebut unit Predator Thronos akan disiapkan sesuai dengan jumlah pesanan pada program pre-order.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Ditawarkan dengan harga tinggi, Acer mengaku optimistis produknya ini memiliki pasar dan akan disambut baik konsumen di segmen yang disasarnya. Acer mengklaim keyakinannya ini didasari oleh kualitas terbaik yang dihadirkannya pada produk yang disebut sebagai tahta sultan ini.

Selain itu, Predator Thronos ini memiliki peluang luas baik untuk penggunaan secara pribadi maupun secara bisnis seperti pada kafe internet. Acer mengaku masih menunggu dimulainya program pre-order untuk mengetahui peluang di segmen pasar B2B.

Acer juga menyebut Predator Thronos juga siap mendukung game berteknologi Virtual Reality (VR), serta game genre balapan yang dijalankan via konsol dengan alat pengendalian via perangkat berupa setir atau joystick.

Sejauh ini, Acer mengklaim Predator Thronos menjadi produk terbarunya yang mendapatkan sambutan paling baik dari pengguna media sosial jika dibandingkan produk lainnya.

Acer akan memamerkan Predator Thronos di sejumlah lokasi, seperti Electronic City, Pondok Indah Mall untuk meningkatkan ketertarikan konsumen.


(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi