Menjawab tantangan ini, KIT Global hadir sebagai platform pemasaran digital komprehensif yang inovatif, memanfaatkan AI untuk menciptakan interaksi yang bermakna dan berdampak.
KIT Global mengombinasikan teknologi AI terkini dengan pendekatan kreatif yang selaras dengan kearifan lokal. Solusi pemasaran yang ditawarkan tidak hanya cerdas, tetapi juga sangat manusiawi.
Risa Kusumaningrum, Country Head KIT Global, Indonesia dan Vietnam, menjelaskan, mereka menyediakan rangkaian lengkap solusi pemasaran digital melalui Platform KIT Global yang dilokalisasi secara budaya di wilayah APAC, MENA, Eropa, dan Amerika Latin, serta disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
Pendekatan personal, yang memahami bahasa, budaya, mata uang, hingga perilaku konsumen lokal, diyakini sebagai kunci membangun koneksi jangka panjang dengan audiens.
Studi terbaru dari Microsoft dan LinkedIn mengungkapkan bahwa 92% pemimpin bisnis di Indonesia mengakui pentingnya AI untuk tetap kompetitif. Namun, ironisnya, studi Cisco menunjukkan hanya 19% yang merasa siap mengimplementasikannya.
Fragmentasi sistem data, kurangnya talenta terampil, dan absennya roadmap implementasi yang jelas menjadi kendala utama. KIT Global mengatasi tantangan ini dengan solusi AI yang praktis, mudah diadopsi, selaras dengan konteks lokal, serta didukung tim ahli di masing-masing negara.
Platform KIT Global dirancang untuk berbagai skala bisnis, dari startup hingga enterprise. Keunggulannya terletak pada algoritma real-time yang memungkinkan brand memahami perilaku konsumen secara instan dan menyesuaikan konten sesuai minat audiens yang terus berubah.
Asia Tenggara, dengan ekonomi internet mencapai USD263 miliar dan keuntungan melonjak hingga USD 11 miliar (berdasarkan laporan e-Conomy SEA 2024 dari Google, Temasek & Bain), menawarkan peluang kolosal. Namun, lanskap digitalnya sangat terfragmentasi.
"Kami membangun solusi untuk membantu brand menghadapi keragaman ini dengan menyesuaikan bahasa lokal, format konten, dan perilaku konsumen. Tujuan kami adalah menciptakan engagement yang lebih bermakna, terutama di pasar-pasar yang membutuhkan pendekatan yang lebih kontekstual," tambah Risa.
KIT Global juga berkomitmen penuh menjaga privasi dan keamanan data pelanggan dengan mematuhi standar global ketat dan menerapkan enkripsi data canggih. Kepercayaan pelanggan adalah fondasi utama dalam pengembangan solusi AI perusahaan.
Ke depan, KIT Global akan terus berinovasi dan berkolaborasi untuk memastikan setiap brand dapat memaksimalkan potensi AI dalam menciptakan pengalaman pelanggan yang berkelanjutan. Selain Indonesia, KIT Global juga memperkuat kehadirannya di pasar internasional seperti Vietnam, India, Spanyol, dan Meksiko.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id