Pada kesempatan itu diundi pemenang yang berasal dari pelanggan Telkomsel dari seluruh penjuru Indonesia yang sudah menukarkan Telkomsel Poin menjadi kupon undian aplikasi MyTelkomsel.
Pihak Telkomsel mengklaim ada lebih dari 6 juta pelanggan Telkomsel yang berpartisipasi dalam program ini dan menukarkan poin yang dimiliki. Tidak kurang ada 1.111 hadiah yang dibagikan, mulai dari voucher Indomaret, modem Orbit, smartphone Samsung dan iPhone, hingga sepeda motor Honda Beat dan Yamaha Nmax serta hadiah utama satu unit mobil Mercedes-Benz C200 Avantgarde.
“Kita tahu selama ini operator seluelr selalu berperang di pasar itu adalah perang harga, semurah-murahnya. Sekarang kita coba ikat pelanggan dari sisi loyalty, makanya dihadirkan program Telkomsel Poin,” ujar Benny Hamdani, GM Loyalty & Digital Brand Communications Telkomsel.
Program tahunan ini diklaim Benny telah berhasil mempertahakan loyalitas pelanggan Telkomsel. Dia mengklaim jumlah pelanggan yang menukarkan Telkomsel Poin untuk berpartisipasi melonjak sampai 6 jutaan dari 1,5 hingga 2 jutaan di periode tahun lalu.
Telkomsel menghimbau seluruh pelanggan untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel atau Telkomsel Poin. Jangan pernah memberikan kode OTP atau data pribadi kepada pihak yang tidak bertanggung jawab, serta hindari mengklik tautan mencurigakan.
Hasil pengundian dapat dicek langsung di situs resmi Telkomsel dan pemenang akan dihubungi secara resmi oleh Call Center Telkomsel 188 untuk validasi. Hadiah diserahkan di GraPARI terdekat sesuai domisili pemenang.
“Telkomsel tidak memungut biaya apapun, seluruh pajak dan biaya pengiriman hadiah sepenuhnya ditanggung oleh Telkomsel,” tandas Benny.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News