Peluncuran Andromax E2 & Andromax R2 di Jakarta, Jumat (19/2/2016)
Peluncuran Andromax E2 & Andromax R2 di Jakarta, Jumat (19/2/2016)

Akhir Mei, Smartfren Luncurkan Andromax E2+

Teknologi smartfren andromax
Lufthi Anggraeni • 12 Mei 2016 10:24
medcom.id: Smartfren akan meluncurkan smartphone Andromax terbaru, Andromax E2+. Smartphone ini akan didukung jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren.
 
"Smartphone ini perangkat casual gaming terbaik di kelasnya. Smartphone ini mampu menyajikan pengalaman bermain game kelas menengah dengan baik," ujar Head of Mass Smartphone Smartfren, Hartandi Novianto kepada Metrotvnews.com.
 
Andromax E2+ ini, jelas Hartandi, akan hadir dengan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 212 serta RAM 2GB. Selain itu, perangkat ini juga akan hadir dengan layar LCD 4,5 inci, yang didukung teknologi On-Lense Clear Adhesive (OCD).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang dan depan bersensor 5 MP, dengan kamera belakang didukung sensor BSI. Selain itu, E2+ juga akan dibekali dengan teknologi Quick Charge 1.0 milik Qualcomm.
 
Teknologi ini diklaim memungkinkan baterai terisi dalam jangka waktu 40 persen lebih cepat. Namun, lanjut Hartandi, pengisian daya harus dilakukan menggunakan charger dengan arus 1 ampere.
 
Hartandi juga menyebut, smartphone ini didukung oleh teknologi Dolby Digital Audio Enhancher. Dukungan teknologi ini diklaim mampu menyajikan audio jernih. Audio jernih selama panggilan via jaringan seluler juga siap memanjakan pengguna berkat dukungan teknologi Voice Over LTE (VoLTE).
 
Andromax E2+ ini akan diluncurkan pada akhir Mei mendatang, dengan kisaran harga di atas perangkat pendahulunya, Andromax E2, dan di bawah Andromax R2.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif