Jelang peluncurannya, TENAA menambahkan gambar realme X50 5G di daftar perangkat di situsnya.
Jelang peluncurannya, TENAA menambahkan gambar realme X50 5G di daftar perangkat di situsnya.

Inikah Penampakan realme X50 5G?

Teknologi teknologi gadget realme
Lufthi Anggraeni • 07 Januari 2020 10:43
Jakarta: Rumor menyoal realme X50 5G telah beredar sejak beberapa waktu lalu. Kini, smartphone ini telah siap untuk diluncurkan dalam beberapa jam mendatang. Jelang peluncurannya, TENAA menambahkan gambar di daftar perangkat di situsnya.
 
GSM Arena melaporkan bahwa sebelumnya, TENAA telah mengungkapkan spesifikasi perangkat ini, namun kini telah mengunggah profil lengkap realme X5 5G di situsnya. Informasi ini mengungkap bahwa realme X50 5G akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 765G.
 
Selain itu, TENAA juga mengungkap bahwa smartphone ini akan tersedia dalam pilihan RAM 6GB, 8GB dan 12GB, serta opsi ruang penyimpanan berkapasitas 64GB, 128GB dan 256GB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


realme X50 5G dilaporkan akan hadir dengan layar LCD FHD+ berukuran 6,7 inci, dengan sensor pemindai sidik jari yang tersemat di bagian sisi. Desain ini ditampilkan secara gamblang pada gambar baru yang diunggah TENAA di situsnya.
 
Menyoal kamera, ponsel cerdas ini diklaim akan berbekal empat kamera di bagian belakang, terdiri dari modul beresolusi 64MP, 12MP, 8MP dan 2MP, dan dua kamera depan dengan modul beresolusi 16MP dan 8MP.
 
Ponsel cerdas ini juga disebut akan berbekal baterai berkapasitas 4.100 mAh, didukung oleh teknologi pengisian daya cepat VOOC 4.0, serta dilaporkan akan memungkinkan perangkat bertahan selama dua hari dalam satu pengisian daya.
 
Sebelumnya, realme juga dilaporkan akan mengumumkan X50 Lite di acara peluncuran tersebut, meski belum tersedia informasi terkait perbedaan spesifikasi yang diusung model ini jika dibandingkan model premiumnya.
 
Sementara itu, realme mengonfirmasi kesiapan perusahaannya dalam meluncurkan realme Buds Air di Indonesia, sebagai bagian dari strateginya untuk mendorong kehadiran lebih banyak produk AIoT karyanya di Tanah Air.
 
realme Buds Air disebut realme akan menjadi produk AIoT karya perusahaanya, dan menjadi gerbang kehadiran produk AIoT lain karya realme di Indonesia. realme Buds Air akan secara resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 15 Januari mendatang.
 
Earphone nirkabel ini diklaim realme mampu menawarkan daya tahan baterai berjangka waktu lama, serta mengunggulkan latensi rendah yang dimungkinkan berkat dukungan chip khusus dan telah diselaraskan dengan karakteristik khas realme.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif