LG resmi meluncurkan V50s ThinQ di negara asalnya, Korea Selatan.
LG resmi meluncurkan V50s ThinQ di negara asalnya, Korea Selatan.

LG V50S ThinQ Resmi Tersedia di Korea Selatan

Teknologi lg
Lufthi Anggraeni • 11 Oktober 2019 10:06
Jakarta: LG kian menunjukan semangatnya dalam terus berkompetisi di ranah smartphone, meski bukan di Indonesia. Pada bulan Agustus lalu, LG dilaporkan berencana untuk meluncurkan ponsel terbarunya G8X ThinQ sebagai V50S ThingQ di Korea Selatan.
 
Kini rencana tersebut telah terwujud dan LG resmi meluncurkan V50S ThinQ di negara asalnya. Perangkat ini tidak didukung konektivitas jaringan 5G, meski didukung oleh LG Dual Screen, dan dipasarkan seharga USD1.199 (Rp16,9 juta).
 
LG V50S ThinQ diperkirakan akan dipasarkan di pasar Eropa dan Amerika Utara, dan menjadi produk berlayar ganda pertama karya LG yang menjajaki peruntungannya di pasar Amerika Serikat dan Kanada.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, LG V50S ThinQ didukung oleh chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 855, didampingi oleh RAM 6GB dan ruang penyimpanan 128GB, serta baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat berdaya 21W.
 
Perangkat ini hadir dengan layar OLED berukuran 6,4 inci, didampingi layar sekunder identik pada bagian tambahan Dual Screen. LG V50S juga dibekali layar ketiga di belakang bagian tambahan tersebut.
 
Layar ketiga ini merupakan layar monokrom berukuran 2,1 inci, bertugas untuk menampilkan waktu dan notifikasi. LG V50S ThinQ juga berbekal dua kamera, terdiri dari kamera utama beresolusi 12MP dan kamera bersudut pandang luas beresolusi 13MP, serta kamera depan 32MP.
 
Ponsel cerdas ini dipasarkan di Korea Selatan mulai tanggal 11 Oktober, dalam pilihan warna Aurora Black. Sebelumnya, LG mengumumkan earbud nirkabel Tone+ Free, yang hadir dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat.
 
LG Tone+ Free juga didukung oleh teknologi penyesuaian khusus karya Meridian Audio, dan mengklaim bahwa baterai perangkat ini dapat terisi dan dapat digunakan selama satu satu jam dalam kurun waktu lima menit.
 
Selain itu, LG juga mengklaim baterai perangkat ini dapat mendukung penggunaan selama enam jam dalam kondisi terisi penuh. LG melengkapi Tone+ Free dengan mikrofon serta mikrofon dengan noise-cancellation untuk pengalaman melakukan panggilan telepon lebih baik.
 
Buds ini berbekal sertifikasi IPX4 sehingga pengguna dapat menggunakannya saat berolahraga dalam kondisi hujan ringan atau berkeringat. LG Tone+ Free hadir dengan kotak pengisian daya melingkar dan berbekal bagian sentuh di sisi perangkat.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif